Politikus PDIP Sekaligus Bos Ekspedisi Ini Berikan Bantuan Korban Kebakaran Pelambuan

  • Bagikan
Politikus PDIP Sekaligus Bos Ekspedisi Ini Berikan Bantuan Korban Kebakaran Pelambuan

DALAM hitungan hari menjelang tiba Hari Raya Idul Fitri 1442 H, masyarakat korban kebakaran di Jalan Ir. PHM. Noor Gg. Berkat Taruna RT 33 RW 02, tampak sumringah pada saat kedatangan Owner PT Lintas Jawa Group,Bapak Saut Nathan Samosir.

KEDATANGAN Bapak Saut Samosir yang juga merupakan salah satu Anggota DPRD Kota Banjarmasin dari Fraksi PDI-Perjuangan bersama keluarga memberikan bantuan bagi para korban musibah kebakaran yang menghanguskan sekitar 10 buah rumah baik rusak berat maupun sedang.

“Tujuan kita kali ini untuk mengunjungi para masyarakat yang terkena musibah kebakaran, kita cukup prihatin dan selalu peduli dengan menyisihkan sedikit rezeki,” ungkapnya, Selasa (11/5/2021) tadi.

Dirinya berharap dengan bantuan dana yang diberikan tersebut,agar bisa dapat sedikit meringankan beban bagi mereka yang kehilangan tempat tinggal.

“Jangan dilihat dari segi nilainya, semoga bisa bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua RT 33 Rahmadi mengucapkan ribuan terima kasih atas kepedulian dari Bapak Saut Samosir dengan memberikan bantuan tersebut. Hal tersebut sangat membantu dan bisa menjadi penyemangat bagi warga yang terdampak untuk bangkit kembali.

“Saya mewakili warga yang terkena musibah mengucapkan terima kasih, semoga bantuan ini bermanfaat,” pungkasnya.(Indrawan).

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications