PNM Madura Bagikan 1600 Masker Pada Pedagang Pasar Tradisional Dan Pengguna Jalan

Pnm Madura Bagikan 1600 Masker Pada Pedagang Pasar Tradisional Dan Pengguna Jalan

PAMEKASAN, LIPUTAN4- Dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus Covid 19, Lembaga Permodalan Nasabah Mekar (PNM) Madura bagikan 1600 masker gratis kepada para pedagang di pasar pasar tradisional dan pengguna jalan. Rabu 06/05/2020

Siska Widi Utami Selaku Kepala PNM Madura 2 Zona mengatakan Pembagian 1600 masker tersebut  tersebar di 2 titik sasaran di Kabupaten Pamekasan dan Sumenep. Saat ini Sumenep merupakan salah satu daerah yang ditetapkan sebagai daerah Zona Merah Covid 19 oleh pemerintah.


Dia menambahkan, Kegiatan ini yang menjadi sasarannya adalah para pedagang yang ada di  pasar tradisional yang rata rata masih belum awas terhadap pentingnya pemakai masker selama masa pandemi Covid 19.
Pnm Madura Bagikan 1600 Masker Pada Pedagang Pasar Tradisional Dan Pengguna Jalan1600 masker kami bagikan kepada para pedagang pasar tradisional di Pasar Blumbungan dan Pasar 17 Agustus  Pamekasan, sedangkan untuk Kabupaten Sumenep disebarkan di pasar tradisional Pandian, Gabura dan Pasongsongan,”ujar Siska.

Lebih lanjut, Siska menuturkan kegiatan Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap warga masyarakat dan pemerintah dalam mencegah sebaran Covid 19, Selain bisa berpartisipasi mencegah Covid 19 juga ikut serta membantu usaha nasabah agar tetap berlangsung.

Siska mengungkapkan, masker yang diberikan kepada para pedagang tersebut dipesan dari salah satu nasabah di Cabang Pademawu atas nama ibu Ratna.
 

[zombify_post]