x

Plt Bupati Palas Anugrahkan Lencana Karya Dan Panca Warsa Kepada 37 Pembina Pramuka

waktu baca 1 menit
Rabu, 5 Okt 2022 00:45 0 230 Redaksi

LIPUTAN4.COM,PADANG LAWAS

Plt. Bupati Padang Lawas (Palas) H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, anugerahkan lencana Karya Bakti dan Panca Warsa kepada 37 Pembina Praja Muda Karana (Pramuka) yang berperan aktif memajukan kepramukaan di Palas.

Pemberian lencana Karya Bakti dalam rangkaian Upacara Hari Ulang Tahun Praja Muda Karana (HUT Pramuka) ke-61 dan Peringatan Kepanduan Nasional ke 110, bertempat di Lapangan eks MTQ Pasar Latong, Kecamatan Lubuk Barumun, Selasa (4/10/2022)

Adapun yang menerima lencana Karya Bakti kepada 5 orang, Panca Warsa IV 5 orang, Panca Warsa III 1 orang, Panca Warsa II 4 orang, Panca Warsa I 22 orang.

Setelah memasang lencana kepada 33 orang Pembina Pramuka, Plt Bupati yang juga  Kamabicab Palas mengucapkan terimakasih kepada Pembina Pramuka yang telah berjuang dan aktif dalam memajukan Kwartir Cabang Palas.

“Kepada kakak dan adik adik pramuka yang memiliki jiwa muda yang suka berkarya, teruslah berinovasi dan berkreasi yang bermanfaat untuk orang lain, majukan kepramukaan khususnya Kabupaten Padang Lawas dan jadilah generasi muda yang tangguh, perekat bangsa dan siap membangun dan mengabdi pada NKRI, kata Plt. Bupati.(Sbn)

Berita dengan Judul: Plt Bupati Palas Anugrahkan Lencana Karya Dan Panca Warsa Kepada 37 Pembina Pramuka pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : ALI SABBAN

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x