Dukung UMKM, Bhayangkari Polda Sumut gelar Bazar

Dukung Umkm, Bhayangkari Polda Sumut Gelar Bazar

 

Sumut Liputan4.Com – Gelar bazzar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Sambut HUT YKB, Bhayangkari Polda Sumut ikut berperan aktif mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional serta mendukung gerakan nasional bangga buatan Indonesia.


Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra S. M.Si dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Rita Panca Putra membuka langsung kegiatan bazzar dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 di lapangan Mapolda Sumut. Dalam giat ini turut hadir Wakapolda Sumut, PJU dan pengurus Bhayangkari sert personil Polda Sumut. Senin (03/10/2021)

Semangat UMKM Bhayangkari untuk maju dan menjadi Bhayangkari yang mandiri.
pada kegiatan ini Kapolda Sumut dan Ketua Bhaayangkari singgah ke stand – stand yang khusus mempromosikan produk UMKM di bidang bahan sembako dan kuliner, bidang kerajinan dan bidang fashion.

“Saya ucapkan selamat mengikuti  dan berbelanja produk dari 27 UMKM Polres jajaran Polda Sumut semoga kegiatan ini bisa menambah wawasan dan memberi manfaat bagi kita semua untuk Maju bersama Bhayangkari,” kata Kapolda Sumut.(Abdi)