Personel Percut Seituan Lakukan Pendataan Masyarakat Kecamatan Medan Tembung Belum Divaksin

Personel Percut Seituan Lakukan Pendataan Masyarakat Kecamatan Medan Tembung Belum Divaksin

 

Sumut Liputan4.Com – Untuk mencapai percepatan vaksinasi di wilayah hukumnya, Kapolsek Percut Sei Tuan perintahkan personel nya untuk mendata masyarakat yang belum divaksin di Kecamatan Medan Tembung, pada Rabu (2/3).


Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan mengatakan untuk mencapai percepatan vaksinasi di daerah hukumnya khususnya untuk Kecamatan Medan Tembung dengan cara mendata dan melacak lansia dan anak serta masyarakat yang belum di vaksin.

“Personel kita bekerjasama dengan pihak kelurahan dan Babinsa untuk diterjunkan mendatangi para lansia dan anak dan masyarakat yang belum divaksin,” katanya.

“Kita mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera divaksin dan kita bersedia akan mengantar jemput mereka ketempat pelaksanaan vaksinasi yang diadakan oleh polsek percut sei tuan di mako polsek Percut Sei Tuan,” imbuhnya.

M Agustiawan juga menjelaskan percepatan vaksinasi ini untuk mencegah penyebaran virus covid-19 varian Omicron. Pada Rabu ini pihaknya menggelar vaksinasi di dua tempat.

“Kita mengadakan vaksinasi di 2 lokasi, dimana lokasi 1 mako polsek ps tuan dan lokasi ke 2 di taman Aseng PT. CML di desa Tanjung Selamat Kecamatan Percut Sei Tuan,” pungkasnya.(Abdi Sumarno)

Print Friendly, Pdf & Email