Persiapan Verifikasi Tahap Ke-2 Untuk Simulasi STMT SD Negeri 136 Cendana Hijau

  • Bagikan
Persiapan Verifikasi Tahap Ke-2 Untuk Simulasi STMT SD Negeri 136 Cendana Hijau

Liputan4.com, Luwu Timur- SD Negeri 136 Cendana Hijau, Kec. Wotu yang sebelumnya dinyatakan belum layak untuk mengikuti Sekolah Tatap Muka Terbatas (STMT) oleh tim verifikasi pada tanggal 20 mei 2021 lalu kini telah berbenah seminggu lebih untuk memenuhi persyaratan untuk melaksanakan simulasi sekolah tatap muka terbatas (STMT).

Dalam seminggu belakangan ini Kepala Sekolah SD Negeri 136 Cendana Hijau bersama dewan Guru terus giat merehap dan berusaha memenuhi semua persyaratan untuk melaksanakan Simulasi Sekolah Tatap Muka Terbatas (STMT).

“setelah sebelumnya kita di verifikasi untuk kelayakan melaksanakan simulasi sekolah tatap muka terbatas, karna ada kekuranggan sehingga sekolah kami dinyatakan tidak lolos verifikasi oleh tim verifikasi, sehingga kita terus bekerja untuk memenuhi persyaratannya”. ungkap Subur, S.Pd. (Kepala Sekolah SDN 136 Cendana Hijau)

“dalam seminggu ini kita siapkan semua  persyaratan-persyaratannya yang menjadi acuan agar lolos verifikasi dan alhamdulillah sekarang kita sudah siap untuk di verifikasi tahap kedua, tentunya agar siswa SD Negeri 136 Cendana Hijau bisa belajar tatap muka terbatas kedepan”. Lanjutnya

Persiapan Verifikasi Tahap Ke-2 Untuk Simulasi STMT SD Negeri 136 Cendana Hijau

Selain itu Hj. Hajrah yang memantau langsung ke SD Negeri 136 Cendana Hijau Jum’at, 04 Juni 2021 memeriksa semua kelengkapan SD Negeri 136 Cendana Hijau untuk menghadapi verifikasi tahap ke dua oleh tim verifikasi Dinas pendidikan dan dinas kesehatan, satgas Covid luwu timur mengatakan bahwa SD Negeri 136 Cendana Hijau Sudah bisa di usulkan kembali untuk di verifikasi.

“nanti senin kita laporkan kembali agar bisa di verifikasi kembal oleh tim verifikasi Dinas pendidikan dan dinas kesehatan, satgas Covid luwu timur”. Ungkap Hj. Hajrah

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
2
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan