Perketat Keamanan, Personil Sat Samapta Polresta Palangka Raya Melakukan Pengawalan

  • Bagikan
Perketat Keamanan, Personil Sat Samapta Polresta Palangka Raya Melakukan Pengawalan

Liputan4.com,Kalteng- Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri., S.I.K, S.H, M.Hum. melalui Kabag Ops Polresta Palangka Raya Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H,  personel Polresta Palangka Raya melaksanakan pengawalan dan pengamanan pengisian uang ke ATM ALL Bank dalam kota Palangka Raya oleh PT. SSI (Swadharma Sarana Informatika).  Kamis (22/4/2021) pagi.

Edia mengungkapkan, Polresta Palangka Raya telah melaksanakan pengawalan dan pengamanan pengisian uang ke ATM ALL Bank yang dilakukan oleh PT. SSI (Swadharma Sarana Informatika) Kota Palangka Raya. Kegiatan pengawalan dan pengamanan dilaksanakan oleh Bripda. Muhammad Husein Najib dengan menggunakan senpi dan atribut lengkap.

Kabag Ops Polresta Palangka Raya, pengamanan dan pengawalan ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas baik Curat atau Curas pada saat proses pengisian ATM ALL Bank oleh PT. SSI (Swadharma Sarana Informatika) Kota Palangka Raya.

“Dalam kegiatan pengawalan dan pengamanan ini untuk memberikan rasa aman bagi petugas pengisian ATM ALL Bank dan bagi masyarakat dengan adanya kehadiran Polri di sekitar ATM Bank tersebut.” Tutur Edia

“ Tidak ditemukan gangguan kamtibmas khususnya kejahatan pada saat proses pengawalan dan pengamanan pengisian uang ke ATM ALL Bank. Situasi sampai saat ini melaksanakan Pengawalan pengisian ALL BANK dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar aman dan kondusi” ungkap Edia
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur