Penyaluran BLT DD Tahap 2 Warga Tetap Wajib Bermasker

Penyaluran Blt Dd Tahap 2 Warga Tetap Wajib Bermasker

Liputan4.Com,Muara Enin–Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Kamis (18/06), menyalurkan tahap kedua Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD)  kepada 164 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Talang Taling.
Kepala Desa (Kades) Talang Taling Safran, menjelaskan , bahwa pada tahap pertama penyaluran BLT DD dampak Covid-19 bagi warga kami sudah usai dan kini pada tahap kedua kita selurkan lagi kepada 164 Kk.

" Ya,alhamdulilah penyaluran BLT DD tahap kedua sudah kelar , hanya ada satu warga yang terpaksa kami antarkan karena tidak bisa berjalan atau sakit .


" Saya berharap bagi penerima BLT DD untuk dipergunakan sebaik-baiknya ,dan pergunakanlah yang penting-penting,serta tahap selanjutnya akan kita informasikan," ungkap Safran, yang menghimbau warganya untuk menjaga pola hidup sehat terkait Covid-19.  
Hadir dalam penyaluran BLT DD tahap kedua didesa Talang Taling tersebut, Bhabinsa Koramil 404-01 Gelumbang,Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang,ketua BPD Desa Talang Taling,dan unsur lainnya.(M.A.Wijaya)

[zombify_post]