Penyaluran Bansos Perumahan Central Park Cikarang Hanya Kurang Sosialisasi

Bantuan sosial
                                                         Bantuan sosial

LIPUTAN4.COM, Kabupaten Bekasi -Kurang Komunikasi menyebabkan kisruhnya penyaluran bansos di Perumahan Central Park Cikarang (Kamis,1/12/2022). Setelah team media Liputan4.com bertemu langsung dengan beberapa penerima bantuan serta perangkat desa setempat dapat di ambil kesimpulan hanya kurang komunikasi antara penerima dan aparat setempat. Dari aparat menjelaskan langsung ke beberapa penerima bahwa penerima bantuan berupa uang dan sembako.

Penerima bantuan sebelumnya sudah diberikan berupa beras, buah, telor serta teri. Jadi sebagian di berikan berupa sembako dan sebagian lagi berupa uang tunai. Dari awal bantuan BPNT berupa sembako tidak berupa uang,maka dari itu dari pihak pengurus RT dan RW sepakat untuk belanjakan sembako.


KULIAH GRATIS BEASISWA

” Jadi yang kita berikan kepada penerima bansos berupa uang tunai dan sembako, saat ini sudah di salurkan semua. Adapun kejadian kemarin cuma kurang komunikasi saja”,
ucap ketua RT Abdul Gani.

                                                   Bantuan sosial Tunai

Ketua RW 21 juga menjelaskan “para penerima bantuan tidak ada potongan apapun, penerima bantuan menerima uang tunai dan paket sembako. Saat ini sudah di distribusinya di aula RT 50 dan hari Senin (28/11/2022) kemarin uang tunai di aula RT 74 RW 23”.

“Dan semua bansos penerima bantuan sudah di terima semuanya baik sembako dan uang tunai. Mudah- mudahan sembako dan uang tunai bisa di manfaatkan sebagai mestinya”, kata ketua RW 21 Nasrudin.