Pengadilan Negeri Banjarmasin Gelar Rapat Koordinasi Antar Lembaga Dan Stokeholder, Untuk Memaksimalkan Pelayanan Hukum

  • Bagikan
Pengadilan Negeri Banjarmasin Gelar Rapat Koordinasi Antar Lembaga Dan Stokeholder, Untuk Memaksimalkan Pelayanan Hukum

Liputan 4.com – Banjarmasin.

Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin mengambil langkah yang terbaik dalam upaya menjalankan fungsinya sebagai lembaga publik. Selain itu juga memberikan kepastian hukum bagi warga masyarakat Banjarmasin yang mencari keadilan.

Dalam rangka upaya untuk penanganan kasus Perkara yang lebih baik lagi di Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin, melaksanakan rapat koordinasi dengan stakeholder. Diantaranya, Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin (KPN), Kejari Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin, Kalapas Teluk Dalam Banjarmasin, dan BNN, Rabu (24/11) tadi.

Terpisah, menurut Humas PN Banjarmasin Aris Bawono Langgeng SH MH mengatakan, sebagai pejabat publik kami selalu berusaha agar warga masyarakat dapat terlayani. “Semua kami upayakan sudah berbasis aplikasi sistem online, sehingga warga dapat mengaksesnya untuk keperluan atau perutukannya,” ujarnya kepada awak media.


“Misalnya, ingin mengajukan permohonan gugatan perdata, kami siap untuk melayani dengan satu pintu. Sehingga warga masyarakat bisa datang langsung ke petugas kami yang sudah siap melayani. Selain itu juga, dalam pertemuan ini juga dilakukan koordinasi mengenai perihal kendala tentang persidangan online, agar bisa dilaksanakan dengan baik lagi, ” paparnya(Liputan 4.com).

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan