Pemukiman Pemulung Lembah Abadi Digruduk Aparat Satlantas Polres Metro Depok, Ternyata Bagi-bagi Sembako

Reporter: REDAKSI Kategori: Informasi Polisi, Jawa Barat
  • Bagikan
Pemukiman Pemulung Lembah Abadi Digruduk Aparat Satlantas Polres Metro Depok, Ternyata Bagi-bagi Sembako

DEPOK, Liputan4.com | Kanit Kamsel AKP Elly bersama Ipda Ponco membagikan sembako door to door ke rumah pemukiman pemulung.

Pemukiman pemulung di Lembah Abadi, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Jumat (16/7/2021) pagi, digruduk anggota Satlantas Polres Metro Depok untuk bagi-bagi sembako.

Kehadiran anggota Satlantas Polres Metro dipimpin Kanit Kamsel AKP Elly Padiansari dan Kasubnit Kamsel Ipda Ponco beserta anggota ke pemukiman pemulung dalam rangka bakti sosial di slum area presisi Polri.

“Ada 200 paket sembako berupa beras 10 Kg kita bagikan di lokasi pemukiman pemulung termasuk dalam slum area,” ujarnya Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi Muhamad Indra Waspada kepada Liputan4.com saat dikonfirmasi.

Mantan Kasat PJR Polda Metro Jaya ini menuturkan pemberian sembako ini dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya para pemulung dan tunawisma.

Anggota akan keliling menyasar warga kurang mampu di wilayah Kota Depok untuk membagikan paket sembako,” ungkapnya.

AKBP Indra berharap di masa pandemi ini masyarakat diminta untuk tetap menjalankan protokol kesehatan 5M guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Jangan pernah kendor gunakan masker kemanapun kita berada dan jika bisa tidak keluar rumah jika tidak ada acara penting,” tutup perwira jebolan Sespimen angkatan 58 ini.

(Frd)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
2
Suka
Waww
1
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan