Pemkab Oku Selatan Gelar Monitoring Kesiapan Objek Wisata Danau Ranau Dan Posko Lebaran Di Kawasan Danau Ranau

Pemkab Oku Selatan Gelar Monitoring Kesiapan Objek Wisata Danau Ranau Dan Posko Lebaran Di Kawasan Danau Ranau

BANDING AGUNG  Liputan 4 Com – Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam rangka menjelang Momen perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Gelar Monitoring kesiapan Objek Wisatan dan Posko Lebaran di Kawasan Danau Ranau, Rabu (27/04/2022).Pemkab Oku Selatan Gelar Monitoring Kesiapan Objek Wisata Danau Ranau Dan Posko Lebaran Di Kawasan Danau Ranau

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda OKU Selatan Joni Rafles, AP.,M.Si., Pimpin langsung Monitoring bersama TNI dan Polri beserta jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.


Jelang datang nya momen perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten  OKU Selatan menggelar berbagai persiapan terkait pelayanan umum kepada masyarakat. Berbagai persiapan seperti antisipasi potensi kecelakaan dan kemacetan lalu lintas serta lonjakan Wisatawan yang akan mengunjungi Wisata yang ada di OKU Selatan salah satunya dikawasan Danau Ranau utamanya dari sisi penerapan protokol kesehatan.

Asisten I juga tegaskan meminta kepada Camat untuk terus bersinergi di daerahnya dengan jajaran dalam rangka mewujudkan kondusivitas dan kelancaran Idulfitri tahun ini.

“Kita semua harus berkerjasama dengan baik dalam menjaga keamanan, maupun kesehatan. Agar masyarakat Pemudik dalam menyambut lebaran nanti dapat berkumpul dengan keluarga dengan aman dan nyaman,” jelasnya.

“Berkaitan dengan teknis pengamanan, nanti dengan kecamatan untuk terus berkoordinasi sehingga di masing-masing daerah bisa kondusif,”tegasnya.

Print Friendly, Pdf & Email