PPDB KOTA MEDAN 2022

Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Gelar Halal Bi Halal

Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Gelar Halal Bi Halal

LIPUTAN4. COM / Gunungsitoli / – Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Idanoi menggelar Halal BI Halal dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri tepatnya 1 Syawal 1443 H/2022 M, dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Gunungsitoli idanoi. Jumat, 27/05/2022.

Camat Gunungsitoli Idanoi Elifati Waruwu pada Sambutannya menyampaikan bahwa,
“Atas Nama Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli idanoi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 Minal Aidin wal Faizin Mohon Maaf lahir dan Bathin kepada Saudara saudara Muslim yang berada di wilayah Gunungsitoli Idanoi.”katanya


Camat Elifati Waruwu pada arahannya mengajak semua yang hadir untuk selalu menjalin kerjasama dan persaudaraan di antara sesama umat beragama dan menjaga dan menjunjung tinggi Toleransi.

“Oleh karena itu untuk lebih memupuk dan meningkatkan persaudaraan dan menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Idanoi bersilaturahmi dengan masyarakat yang Beragama Muslim yang berada di wilayah kecamatan Gunungsitoli Idanoi dengan melibatkan 7 Desa yang ada Muslimnya yaitu warga Desa Humene, Fowa, Tetehosi I, Idanotae, Siwalubanua II, Simanaere, dan Hilimbawodesolo.”ucapnya

Acara di mulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Qori bernama Sriwijaya asal Desa Fowa yang merupakan juara 3 MTQ Kota Gunungsitoli Tahun 2021 tingkat anak anak utusan Gunungsitoli Idanoi.

Selanjutnya Laporan Pelaksanan oleh Kasie. PSI Elriansyah Gulo ST.

Kemudian Kata Sambutan Oleh Kepala Desa Humene.

Seterusnya kata sambutan Dari Ketua BKM Surau Al Ikhlas Idanotae.

Tausyiah di sampaikan oleh Al Ustadz Dr. Muhammad Abdi Lubis, M.Si.

Mewakili Undangan oleh Ketua BPD Siwalubanua II.

pada kesempatan yang sama juga telah menetapkan Nama-Nama Pengurus LPTQ Kecamatan Gunungsitoli Idanoi yang baru Periode 2022-2027.

Yun Zeb

Print Friendly, Pdf & Email