News  

Pemdes desa Gunung Tiga menyerahkan bantuan BLT Ke Masyarakat .

Pemdes Desa Gunung Tiga Menyerahkan Bantuan Blt Ke Masyarakat .

Muaradua Liputan 4 Com. Bantuan langsung tunai BLT dana desa Gunung Tiga Kecamatan Muaradua Kabupaten Oku Selatan,Tahun 2020 telah di realisasi kan ke warga yang berhak menerima nya di peruntukkan untuk warga yang terdampak Covid 19 telah di serahkan ke 35 kepala keluarga, Kamis 21/05/2020.Pemdes Desa Gunung Tiga Menyerahkan Bantuan Blt Ke Masyarakat .Mentri desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi ( PDTT ) Abdul Halim iskandar menjelaskan tentang bantuan langsung tunai BLT Desa.Program ini merupakan realokasi anggaran dana desa untuk bantuan langsung tunai.

Kepala desa Gunung tiga IWAN Menegaskan bahwa sasaran BLT dana desa adalah warga yang miskin di karnakan terdampak corona.kemudian yang paling penting warga tersebut belum pernah mendapat bantuaan pemerintah sekali pun.Pemdes Desa Gunung Tiga Menyerahkan Bantuan Blt Ke Masyarakat .


Terkait BLT dana desa tersebut sasaran.nya adalah.masyatakat miskin yang kehilangan mata pencariaan di karnakan Covid 19.apa lagi belum pernah sama sekali dapat bantuan dari pemerintah.

Kepala desa Gunung tiga mengatakan bantuan langsung tunai telah di realisasikan ke masyarakat sebanyak 35 kepala keluarga  yang kurang mampu.

Alhamdulilah bantuan langsung tunai ini sudah terealisasi sebesar Rp 600.000 per kepala keluarga.ungkap kepala desa.

Warga yang menerima bantuaan itu sangat terbantu dan tertolong apa lagi kehidupan perekonomian mereka sangat terganggu di karnakan dampak Covid 19 yang sedang mewabah di tanah air kita ini.

Smoga dengan bantuaan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan dapat di pergunakan sebagai mana mesti nya..

[zombify_post]