LIPUTAN4.COM
Berita Online Indonesia, Berita Harian, Kabar Terbaru Terkini. Situs Berita Terpercaya dari Politik, Peristiwa, Ekonomi, Bisnis, Kriminal dan Teknologi

BPK Silo korban Pelaku begal yang beraksi di desa pardassuka kecamatan katibung.

1 2.608

lampung selatan Liputan4.com 

kecamatan katibung,Desa pardasuka rawan Begal.minggu 28 juni 2020 Dua begal ber,aksi sadis ber,senjata api.

 kemren sore sabtu  sekitar jam 17:20 Dua begal menyatroni Rumah warga “susilo” 30 thn warga dusun negara batin Desa parda suka kec katibung lam_sel. 

setelah di kompirmasi oleh wartawan Liputan 4 com”susilo” membenar kan ada dua begal mengendarai sepeda motor Beat warna hitam dan memakai baju kaos wara putih juga makai masker,topi hitam berhenti  yang satu begal tetap berada di motor,mengawasi situasi,yang satu ber,Aksi masuk halaman rumah buka gerbang.

 

pas mau menjalan kan aksi nya dah siap menjebol motar Beat bpk “susilo” memakai  konci T pas juga yang punya motor “susilo” keluar Dari rumah memergoki aksi begal tersebut.

secara spontan penghuni rumah “Susilo” meneriaki maling_Maling lalu begal tersebut langsung panik langsung ambil langgkah seribu kabur sambil mengacungkan senjata api dan kawanan begal tersebut lari sambil berkata, saya tembak kamu sambil lari.

rupa nya begal gak berhenti di situ ber,aksi lagi di Rt sebalah di desa yg sama kali ini  korban nya saudara “ANDRIE” saudara Andrie juga menerang kan ke pada pihak awak media online Indonesia liputan4com.  belum 20 menit motor Beat  saya parkir di teras ruhma dah raib di gondol begal.pungkas nya

 kami mohon ke pada siapa aja,masyarakat atau pihak ke polisian bila mengetahui ciri ciri  motor Beit warna merah puti BE 5027 OS mohon impo alamat di atas dan harapan nya agar pihak kepolisian segera mengusut pelakau kawanan begal tersebut dan menangkap nya karna masyarakat sudah mulai resah.jelas nya ke media Liputan 4 com (ismail ms)

Dapatkan pembaruan waktu nyata langsung di perangkat Anda, berlangganan sekarang.

Loading...

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda setuju dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selanjutnya