Peduli Warga Keterbatasan Ekonomi, Aipda Toha Bergerak Antarkan Bansos

  • Bagikan
Peduli Warga Keterbatasan Ekonomi, Aipda Toha Bergerak Antarkan Bansos

Liputan4.com.Kalteng- Sebagai seorang anggota Polri yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sudah sewajarnya apabila Polri kerap melakukan berbagai aksi kemanusiaan.

Peduli Warga Keterbatasan Ekonomi, Aipda Toha Bergerak Antarkan BansosHal tersebut dibuktikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Toha, yang bergerak dengan semangat kemanusiaannya membantu warga yang mengalami keterbatasan ekonomi di wilayahnya, Jumat (30/10/2020) sore.

Bersama rekan Bhabinsa, Toha pun mengantarkan bantuan sosial dari pemerintah kepada Ibu Yuliana yang tinggal di Jalan Ir Soekarno, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang mengalami kesulitan ekonomi terdampak wabah Covid-19 yang melanda saat ini.

“Di tengah kondisi yang sulit saat ini, sudah sewajarnya untuk saling membantu dan menolong antara satu sama lain, terutama kepada saudara-saudara kita yang mengalami kekurangan dan keterbatasan perekonomian,” tuturnya.

Setelah memberikan bantuan, dirinya menyempatkan diri menyambangi warga setempat serta mensosialisasikan tentang pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Lindungi diri kita dari resiko penularan Virus Corona, yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun baik itu sebelum maupun sesudah beraktivitas sehari-hari,” imbau Toha.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

34
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

17
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

67
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

34
1
0