Patroli Rutin Kanit Sabhara Polsek Marang Himbau Pemuda Disiplin Prokes

  • Bagikan
Patroli Rutin Kanit Sabhara Polsek Marang Himbau Pemuda Disiplin Prokes

Liputan4.com,Pangkep ,- Memasuki pola tatanan hidup baru di kabupaten Pangkep saat ini membuat jajaran Polsek Marang polres Pangkep semakin meningkatkan kegiatan patroli menghimbau masyarakat patuhi Protokol Kesehatan, Sabtu (07/11/2020)

Hal ini di tunjukkan dengan hadirnya Ps. Kanit Sabhara Polsek Marang Polres Pangkep Bripka Mustakim. Spd melakukan patroli malam Minggu yang secara rutin pantau kegiatan masyarakat yang bisa menjadi tempat penyebaran wabah Virus Covid 19., Sekaligus mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Pilkada serentak kabupaten Pangkep tahun 2020 yang aman damai dan sehat.

“Kami saat melaksanakan patroli mengunjungi kafe dan resto SPC yang berlokasi di kampung Bocco Boccoe, kelurahan Bonto Bonto kecamatan Marang kabupaten Pangkep, menghampiri beberapa pemuda yang asik duduk berbincang dan menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 seperti menggunakan masker ketika keluar rumah serta menjaga jarak untuk memutus mata rantai virus Covid 19 ini,” kata Bripka Mustakim Spd.

Ditambahkan ,” pada kesempatan itu juga dengan menggunakan bahasa kasih mengajak masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam mensukseskan kegiatan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 yang aman damai dan sehat dengan membantu polisi dalam menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif,”

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo Sik melalui Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh menjelaskan kegiatan patroli malam Minggu ke tempat yang biasa digunakan pemuda untuk menikmati malam mingguan , rutin di laksanakan agar keamanan masyarakat tetap kondusif serta mencegah penyebaran virus corona melalui himbauan yang sering disampaikan.

“Diharapkan melalui kegiatan patroli rutin ke tempat yang menjadi tempat berkumpulnya pemuda menikmati malam mingguan , penyebaran virus corona dapat diminimalisir sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 yang aman damai dan sehat,” jelas Iptu Sofyanto Sh.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0