x

Pasien Rawat Inap Merasa Puas Dengan Pelayanan RSUD Sidikalang,Keluarga Pasien:Penanganan Cepat dan Ruang Rawat Inap Bersih

waktu baca 2 menit
Minggu, 12 Mei 2024 13:25 0 894 ERIKSON SIRAIT

Dairi-Liputan 4.Com:Lastari Br.Solin seorang pasien rawat inap yang kini dirawat di ruang Melati secara terbuka menyatakan rasa puasnya dengan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang.

Dia menyebutkan kepada Media ini Minggu (12/05/2024),melihat banyak sekali perubahan di RSUD Sidikalang saat ini,baik disisi pelayanan,perawat yang ramah dan dokter yang lebih profesional,serta sarana maupun kebersihannya”,Ujarnya.

“Semuanya ramah Pak disini,!!Tempatnya juga enak.Ini sangat membantu kesembuhan kami.Karena pelayanan yang baik dan keramahan dokter dan perawatnya,hal ini bisa berdampak para pasien lebih cepat membaik.”Kata pasien wanita yang didampingi suaminya”.

Ditempat Terpisah,Sinaga masyarakat Kecamatan Tigabaru,Kabupaten Dairi juga memberikan apresiasi Kepada RSUD Sidikalang,Sinaga salah satu keluarga pasien diruang mawar menyebutkan,selama kurung 3 hari dia merawat orang tuanya dirawat,Ia mendapatkan pelayanan yang cukup baik dan memuaskan.

Sinaga juga menyampaikan bahwa ruangan tersebut sudah jauh lebih baik dari kebisingan,dikarenakan pihak manajemen UPT RSUD Sidikalang memberlakukan peraturan seperti pembatasan jam besuk pasien rawat inap,pembatasan pendamping keluarga pasien yang berjaga hanya satu orang, dan anak dibawah umur 12 tahun tidak diperkenankan mengunjungi pasien.

Erikson Sirait suami dari pasien yang dirawat inap diruang Melati,dirinya mengucapkan terimakasih kepada para perawat,dokter serta Direktur RSUD Sidikalang dan pemerintah Kabupaten Dairi. 

Ia melihat pelayanan yang cukup baik,ini adalah merupakan kemajuan yang akan memberikan manfaat bagi Masyarakat terkusus lagi warga Kabupaten Dairi dalam pelayanan kesehatan.

“Semoga pelayanannya ditingkatkan dan dipertahankan”Harapya.

(Tim/Rait)

 

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x