PPDB KOTA MEDAN 2022

Muncul Sosok Muda Jelang Tahun Politik 2024 Kabupaten Majalengka

Muncul Sosok Muda Jelang Tahun Politik 2024 Kabupaten Majalengka

Majalengka, Jelang tahun politik di Kabupaten Majalengka muncul salah satu sosok tokoh muda yang tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Majalengka, namanya besar dan di kenal sebagai pemerhati Masyarakat Bawah Indonesia untuk Kabupaten Majalengka.

Sosok tokoh yang berjiwa sosial pemerhati masyarakat bawah tersebut saat ini muncul dan kembali mengenalkan diri sebagai Ketua Pimpinan Cabang SATRIA (Satuan Relawan Indonesia Raya) Kabupaten Majalengka sekaligus beliau adalah sebagai Ketua LSM GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) Distrik Majalengka, Kang H. Agustinus Subagja.


SATRIA (Satuan Relawan Indonesia Raya) sebagai organisasi sayap (underbow) Partai Gerindra kini untuk cabang kabupten Majalengka dipimpin oleh kang H. Agustinus Subagja.

Munculnya Kang Agustinus Subagja sebagai Ketua SATRIA Kabupaten Majalengka ditandai dengan seragam yang di kenakan dengan tulisan¬† “Pimpinan Cabang”. Tidak sedikit para aktivis kabupaten Majalengka bertanya-tanya, “Benarkah Kang H. Agustinus Subagja akan mencalonkan dirinya maju dan bersuara dalam kancah perpolitikan di Kabupaten Majalengka?”

Hadir di kediaman H. Agustinus Subagja, Admin Suara Masyarakat Majalengka (SMM) Kang Asep Nurdiansyah dan Sekdis LSM GMBI Distrik Majalengka kang Yayat Supriatna. (26/5/2022)

Tim media online Liputan4.com mencoba untuk konfirmasi dan koordinasi melalui telepon pada Humas LSM GMBI Distrik Majalengka Akim TB, namun Humas sedang berada di luar kota, tim liputan4.com pun akhirnya langsung menemui H. Agustinus Subagja di kediamannya.

Saat dikonfirmasi di kediamannya H. Agustinus Subagja, beliau hanya menjawab dengan senyuman dan mengatakan “Majalengka bagja bersama yang muda.” (Abi Cris)

Print Friendly, Pdf & Email