Ketua DPD LSM GMB Sesalkan Hilangnya Kendaraan di Parkiran RSUD Cicalengka

Ketua Dpd Lsm Gmb Sesalkan Hilangnya Kendaraan Di Parkiran Rsud Cicalengka

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Ketua DPD LSM GMB Kabupaten Bandung, Asep Mambo, sesalkan kejadian hilangnya mobil di parkiran RSUD Cicalengka. Senin ( 22/11/2021).

Kronologis hilang nya mobil merk Toyota Sienta tahun 2018 warna merah, dialami langsung oleh Ketua DPD LSM GMB Kabupaten Bandung, dan baru di ketahui sekitar pukul 08.00 WIB pada hari Minggu  21 November 2021.


” Pada Sabtu malam (20/11/2021) sekitar pukul 24.00 WIB, saya memarkirkan mobil di area parkir RSUD, dan ketika besoknya hari Minggu tanggal 21/11/2021 sekitar pukul 08.00 WIB, saya kembali datang untuk mengambil kendaraan di parkiran RSUD Cicalengka, tetapi mobil sudah tidak ada, ” ungkap Asep Mambo kepada awak media liputan4.com, Selasa (22/11).

Lanjut Asep Mambo, kemudian saya mendatangi petugas parkir RSUD Cicalengka, mempertanyakan keberadaan mobil tersebut.

Masih kata Asep Mambo, petugas parkir RSUD Cicalengka menjelaskan bahwa kendaran merk Toyota Esenta warna merah tersebut sudah ada yang mengambil sekitar pukul 02.00 WIB dini hari oleh seseorang yang mengaku kenal dengan Bapak Roni.

Saya sangat menyesalkan kejadian tersebut. Sebagai warga masyarakat saya meminta pihak pengelola lebih teliti dan hati-hati dalam pengelolaan parkir. Apalagi bukti karcis parkir dan STNK masih ada di saya, kenapa kendaraan bisa keluar area parkir ?, ” jelas Asep Mambo.

” Sampai saat ini, pihak pengelola parkir RSUD Cicalengka belum ada menghubungi untuk meminta klarifikasi dari saya, ” pungkasnya.

Diharapkan pengelola tempat parkir RSUD Cicalengka harus lebih teliti dalam mengelola per parkirannya. Jangan sampai konsumen parkir yang dirugikan karena kendaraannya hilang di lokasi parkir miliknya.

Penulis : kuswandi