"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Menjelang Pilkada Kalteng 2020, Polresta Palangka Raya Tingkatkan Pengamanan Objek Vital Pemilu

  • Bagikan
Menjelang Pilkada Kalteng 2020, Polresta Palangka Raya Tingkatkan Pengamanan Objek Vital Pemilu

Liputan4.com.Kalteng- Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Tengah Tahun 2020 semakin mendekati puncaknya, yakni tahap pencoblosan yang terencanakan pada Bulan Desember mendatang.

Menjelang Pilkada Kalteng 2020, Polresta Palangka Raya Tingkatkan Pengamanan Objek Vital PemiluMenanggapi hal tesebut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, semakin meningkatkan sistem pengamanan pada objek vital pemilu yang ada di wilayahnya dan telah dijaga oleh puluhan personelnya dengan menggunakan peralatan lengkap.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. melalui Perwira Pengendali Pengamanan objek tersebut, Iptu Suharno, S.H. menjelaskan, peningkatan tersebut bertujuan untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban dalam tahapan pilkada.

“Puluhan personel telah disiagakan untuk menjaga keamanan pada Kantor KPU dan Bawaslu Kota Palangka Raya, yang akan selalu kami tingkatkan menjelang puncak pesta demokrasi yang berlangsung saat ini,” ungkapnya, Selasa (3/11/2020) siang.

Kantor KPU Kota Palangka Raya yang berada di Jalan Tangkasiang mendapatkan pengamanan dari para petugas bersenjatakan lengkap, begitu pula dengan Kantor Bawaslu Kota Palangka Raya yang berada di Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Menjelang Pilkada Kalteng 2020, Polresta Palangka Raya Tingkatkan Pengamanan Objek Vital Pemilu“Kami akan selalu siap siaga melakukan pengamanan selama 1×24 jam setiap harinya, demi menjaga keamanan tahapan pilkada dan mewujudkan situasi yang tertib dan damai,” pungkas Suharno.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0