Membanggakan, Prada Sainal Anak Petani Di Jeneponto Lulusan Terbaik Pendidikan Tantama Kodam XIV Hasanuddin

GOWA–Prada Sainal Abidin anak petani yang berasal dari kabupaten Jeneponto, telah dinobatkan sebagai lulusan terbaik Pendidikan Pertama Tamtama Gelombang I TA 2019, di Secata Rindam XIV Hasanuddin, Malino, kabupaten Gowa, Sabtu (7/9).

Anak kedua dari 5 bersaudara pasangan Bapak Baharuddin dan Ibu Ida Wati yang kesehariannya sebagai petani dan ibu rumah tangga ini menyisihkan 603 rekan-rekannya dari berbagai daerah.

Pria kelahiran 29 November 1997 ini sangat bersahaja dan sejak kecil bercita-cita menjadi prajurit TNI AD.

“Kami sangat berterimakasih kepada para guru dan pelatih yang telah mendidik sehingga menjadi prajurit TNI AD”, ujar Prada Sainal.

Penobatan Prada Sainal berlansung saat pelantikan pada upacara penutupan pendidikan. Prada Sainal juga dipercayakan sebagai komandan upacara.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.IP, M.Si berpesan kepada 604 yang dibacakan oleh Kasdam Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono saat pelantikan pada upacara penutupan pendidikan yang berlangsung di lapangan Prayudha Secata Rindam XIV Hasanuddin, Malino, kabupaten gowa mengatakan prajurit harus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas.

Leave a Reply