LAKA LANTAS Di JALAN BY PASS CICALENGKA

Kab. Bandung-liputan4.com..Telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari minggu, 29 Desember 2019 sekitar pukul 15.30 wib di Jl.Raya by pas -Cicalengka tepatnya di Kp. Kebon suuk RT. 01/09 Ds. Cicalengka wetan Kecamatan Cicalengka Kab. Bandung. Kronologis kejadian bermula dari kendaraan angkot No. Pol : Z 1959 DN melaju dari arah barat ( Bandung ) menuju arah timur ( nagreg ) dengan cara melawan arus dengan kecepatan tinggi sehingga bertabrakan dengan bagian depan kendaraan Daihatsu grand max No. Pol : AA 1776 PM yang datang dari arah berlawanan pada jalurnya, sehingga posisi kendaraan angkot tersebut bergeser ke samping kanan, pada saat yang bersamaan bagian depan samping kanan kendaraan angkot tersebut tertabrak juga oleh bagian depan kendaraan Mikrobus elf No. Pol : Z 7634 NC yang datang dari arah belakang kendaraan Daihatsu grand max tersebut. Akibat kecelakaan lalu lintas laka tersebut pengemudi kendaraan angkot No. Pol : Z 1959 DN mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian, satu orang penumpang angkot tersebut mengalami luka pada bagian kepala. Adapun Tiga orang penumpang kendaraan Daihatsu grand max mengalami luka - luka dan 2 orang penumpang kendaraan Mikrobus elf mengalami luka-luka juga. Semua korban langsung dibawa ke RSUD Cikopo Cicalengka untuk mendapatkan perawatan.

Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut sama-sama mengalami kerusakan pada bagiam depan kendaraan mereka. Selanjutnya  penanganan perkara kecelakaan lalu lintas ini dilimpahkan ke unit laka lantas Polres Bandung..(kuswandi

Kab. Bandung-liputan4.com..Telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari minggu, 29 Desember 2019 sekitar pukul 15.30 wib di Jl.Raya by pas -Cicalengka tepatnya di Kp. Kebon suuk RT. 01/09 Ds. Cicalengka wetan Kecamatan Cicalengka Kab. Bandung.

Kronologis kejadian bermula dari kendaraan angkot No. Pol : Z 1959 DN melaju dari arah barat ( Bandung ) menuju arah timur ( nagreg ) dengan cara melawan arus dengan kecepatan tinggi sehingga bertabrakan dengan bagian depan kendaraan Daihatsu grand max No. Pol : AA 1776 PM yang datang dari arah berlawanan pada jalurnya, sehingga posisi kendaraan angkot tersebut bergeser ke samping kanan, pada saat yang bersamaan bagian depan samping kanan kendaraan angkot tersebut tertabrak juga oleh bagian depan kendaraan Mikrobus elf No. Pol : Z 7634 NC yang datang dari arah belakang kendaraan Daihatsu grand max tersebut. Akibat kecelakaan lalu lintas laka tersebut pengemudi kendaraan angkot No. Pol : Z 1959 DN mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian, satu orang penumpang angkot tersebut mengalami luka pada bagian kepala. Adapun Tiga orang penumpang kendaraan Daihatsu grand max mengalami luka – luka dan 2 orang penumpang kendaraan Mikrobus elf mengalami luka-luka juga. Semua korban langsung dibawa ke RSUD Cikopo Cicalengka untuk mendapatkan perawatan.

Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut sama-sama mengalami kerusakan pada bagiam depan kendaraan mereka. Selanjutnya  penanganan perkara kecelakaan lalu lintas ini dilimpahkan ke unit laka lantas Polres Bandung..(kuswandi

Leave a Reply