PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

KSU Insan Sejahtera Pekanbaru Bayar Klaim Habis Kontrak Tabungan Pendidikan Anak (Tapena)

Pewarta: Norton Simanullang Topik: Riau
  • Bagikan
KSU Insan Sejahtera Pekanbaru Bayar Klaim Habis Kontrak Tabungan Pendidikan Anak (Tapena)

Penandatanganan serah terima Uang

KSU Insan Sejahtera Pekanbaru Bayar Klaim Habis Kontrak Tabungan Pendidikan Anak (Tapena)

Liputan4.com, Pekanbaru
Hari ini, Rabu (18/08/2021) menjadi hari yang sangat spesial bagi Bapak Rombongan Sembiring (55 ) tahun dan istrinya Ibu Tiran br Barus (55). Bermodal kepercayaan kepada KSU Insan Sejahtera sepuluh tahun lalu. Hari ini kepercayaan itu dibayar lunas oleh KSU Insan Sejahtera dengan membayar klaim jatuh tempo sebesar Rp. 50.000.000,-.
“Insan Sejahtera kommit pada janji. Dengan pembayaran klaim 50 juta rupiah jatuh tempo setelah 10 tahun, kami hendak membuktikan kebenaran janji kami kepada nasabah sebagai mana tertuang dalam sertifikat”, kata Jolly Edward Manullang, Manager Umum KSU Insan Sejahtera.

Bilamana terjadi musibah meninggal pun meski masih ada tunggakan selama dua bulan, kami tetap membayar sesuai janji yang tertulis dalam sertifikat. Sertifikat yang kami tuliskan mudah dipahami dan dimengerti, tambah Jolly.

Bagi pria yang sudah melanglang buana di industri asuransi selama puluhan tahun ini, Insan Sejahtera yang didirikan nya 16 tahun lalu konsisten melayani nasabah sesuai dengan janji. Motto kami melayani dengan terbaik. Berbuat untuk masa depan, jelas Jolly Edward Manullang.

Manfaat Tahapan pendidikan anak ini sudah diterima oleh Bapak Rombongan Sembiring dan istri. “Tahap pertama sudah diterima 10 juta ketika anaknya masuk SMP. Lalu masuk SMA dapat tahapan lagi sebesar 17.500.000. Dan tahap terakhir ini tamat SMA mau masuk perguruan tinggi nasabah menerima 50 juta” demikian penjelasan Bapak M Henry Butar-butar, S. Sos.

Ketika masuk sepuluh tahun lalu sebenarnya kepercayaan saja yang membuat Ibu Tiran br Barus mau masuk. “Saya yakin dan percaya saja. Cuma itu aja prinsip saya waktu itu. Kami hanya jumpa pas kebetulan di Bengkel. Dan setelah perjumpaan itu, datang dari kantor KSU Insan Sejahtera Pekanbaru, Bapak M. Henry B. S. Sos dan timnya denga tawaran Premi (BCT) Rp. 6.230.000 per tahun. Dan selama kontrak ini kami mendapatkan manfaat total sekitar Rp. 77.000.000. Kami sangat senang Pak. Semoga KSU Insan Sejahtera makin maju”, jelas Ibu Tiran br Barus (55 tahun) memberi apresiasi tinggi kepada KSU Insan Sejahtera ketika ditanya jurnalis Liputan4.com.

Terimakasih kepada Insan Sejahtera dan makin dipercaya masyarakat dan makin mampu melayani masyarakat juga. Kami sangat senang dengan pembayaran klaim habis kontrak ini. Sepuluh tahun tidak waktu yg Sebentar, sambung Ibu Tiran Barus.

KSU Insan Sejahtera berkantor pusat di jl Tuanku Tambusai, Super Blok Nangka nomor 74 D Pekanbaru RIAU Telp. 081378366163 dengan Badan Hukum: 27/BH/IV/DISKOP/V/2007.

Ada empat produk layanan keuangan dari KSU Insan Sejahtera seperti, 1. Tabungan Berjangka Deposito Setahun dengan suku bunga 7,5 persen. 2. Tabungan Sejahtera Prima yang manfaatnya menerima semua target simpanan pada akhir masa kontrak. Produk ini identik dengan program Dana Pensiun.

3. Tabungan Hari Tua yang manfaatnya menerima sejumlah target simpanan pada saat habis masa kontrak. Produk ini masa kontrak dibatasi 5, 10, 15, dan 20 tahun. 4 Tabungan Pendidikan Anak (Tapena). Manfaatnya, menerima tahapan pada saat masuk SD sebesar 10 persen dari target simpanan, kedua menerima tahapan pada saat masuk SLTP sebesar 20 persen dari target simpanan, ketiga menerima tahapan pada saat masuk SLTA 35 persen dari target simpanan dan keempat menerima habis kontrak sebesar 100 persen dari target simpanan.

Bagi nasabah selain produk Deposito, semua program jika terjadi resiko meninggal dunia dibayarkan santunan meninggal dunia sesuai ketentuan sertifikat. Demikian informasi detail yang disampaikan oleh Bapak M. Henry Butar-butar, S. Sos, Manager Operasional dan Investasi KSU Insan Sejahtera. (Enji).

 

 

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan