Kodim 1205/Sintang Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad 1443 H

Kodim 1205/Sintang Gelar Peringatan Isra Mi'Raj Nabi Muhammad 1443 H

Liputan4.com,Sintang
Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dalam memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M, Kodim 1205/Sintang menggelar acara pengajian di Masjid Syuhada yang di ikuti seluruh Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIX Dim 1205, Selasa (01/03/2022).

Peringatan Isra Mi’raj yang digelar oleh Kodim 1205/Sintang mengusung tema “Hikmah Isra Mi’raj Dalam Kehidupan Prajurit” dan diikuti langsung oleh Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, Ketua Persit Cabang XLIX, Ny. Nia Kukuh, Drs. H. Senen Maryono, M.Si, Santri TPQ Al Ikhlas serta warga sekitar.


Saat memberikan sambutan, Dandim Sintang menyampaikan bahwa dengan memperingati Isra Mi’raj dapat memberikan manfaat dan berkah bagi kita semua.

Ustad Rifky M. Iqomudin, S.Ag saat memberikan tausiah mengatakan bahwa di bulan Rojab ini, mari kita perbanyak berdoa’a dan bersholawat seraya memohon kepada Allah SWT, semoga kita semua dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan tahun ini.

Dengan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dapat kita jadikan sebagai landasan taqwa kepada Allah SWT, sehingga didalam setiap menjalankan tugas apapun, kita tetap menjalankan sholat 5 waktu.

Diakhir tausiahnya Ustad Rifqy M. Iqomudin berpesan untuk tidak meninggalkan Sholat serta untuk tidak menelantarkan orang tua. “Semoga kita semua menjadi hamba Allah yang selalu bertaqwa dan termasuk golongan orang – orang yang mencintai dan mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW kelak dihari akhir, aamiin”.
#*SintangRumahBersama*
#pendim1205
(Abbas)

Print Friendly, Pdf & Email