"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Koarmada II Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan
Koarmada II Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Liputan4.com , Surabaya Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan didampingi Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Teguh Isgunanto beserta para pejabat utama, Kasatker dan prajurit Koarmada II mengikuti Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/ 2020 M bertempat di Masjid Al Mahdi Mako Koarmada II pada Jum’at (06/11).
Koarmada II Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengangkat tema, “ Melalui Peringatan Maulid Nabi SAW 1442 H/2020 M Kita Tingkatkan Semangat Kepedulian Kepada Sesama Ditengah Pandemi Covid-19, ”.

Acara diawali dengan pembacaan sholawat Nabi diiringi Hadrah gabungan Dismatbek dan Masjid As Salam Koarmada II dibawah pimpinan Kadismatbek Koarmada II Kolonel Laut (T) Hamsyah Bastari.
Koarmada II Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Dalam sambutannya Laksda TNI I N.G. Sudihartawan berharap para prajurit Koarmada II selalu meneladani dan mencontoh akhlak nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari serta bersholawat kepadanya sebagai sarana pengingat dan bentuk penghormatan serta mengimplementasikannya pada amal perbuatan dalam kehidupan sosial bermasyarakat, berbangsa dan bernegara sesuai program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam bidang Pembangunan SDM TNI AL yang Unggul.

“ Mari menjadi umat Nabi Muhammad SAW yang benar yaitu umat yang mampu menjalankan semua ajaran-ajarannya dan mampu mengaplikasikannya di kehidupan sehari-hari dengan melaksanakan dakwah yang benar, toleransi beragama, saling tolong menolong, jujur dan amanah, “ pungkas Laksda TNI Sudihartawan.
Koarmada II Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Sementara itu dalam ceramahnya Prof. Dr. KH. Ali Aziz M., yang sehari-hari menjadi guru besar UINSA Surabaya berharap sebagai sesama manusia harus saling menyayangi agar manusia di bumi menjadi damai dan Rahmatan Lil Alamin.

Sumber kadispen koarmada 11 Surabaya

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0