Ketua PMI Kecamatan Bontoa Turun Langsung Dalam Pencarian Korban Tenggelam 25/03/2022

Ketua Pmi Kecamatan Bontoa Turun Langsung Dalam Pencarian Korban Tenggelam 25/03/2022

Kabar musibah ini, pihak SAR dan BPBD Maros lansung ke lokasi melakukan pencarian hingga berita ini diturunkan, mamasuki hari kedua pencarian, tim Basarnas kabupaten Pangkep dan Makassar sudah berada juga dilokasi.

Ketua PMI kecamatan Bontoa Syaharuddin.SM bersama para relawan dan keluarga Rasyid turun juga melakukan pencarian sampai beberapa mil dari bibir pantai. Namun hingga sore hari ini belum ada tanda-tanda keberadaan Rasyid.


Menurut Syaharuddin, pencarian kepada Warga Pattallassang ini akan terus dilakukan, berharap Rasyid ditemukan dalam keadaan selamat, ” harap Syaruddin.

Dijelaskan juga Syaharuddin, segala upaya akan dilakukannya untuk mencari keberadaan Rasyid, dan rencananya areal pencarian akan di perluas hingga ke areal pulau terdekat dekat denga TKP.

Terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu pencarian, terutama pihak BPBD, SAR da Basarnas, yang selama dua hari ini bekerja keras melakukan pencarian, sejak kejadian cuaca sangat mendukung, semoga secepatnya Rasyid ditemukan dalam keadaan selamat, kita doakan yang terbaik untuknya,” pungkas lurah Bontoa ini

Print Friendly, Pdf & Email