"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Ketua KBMR Sambut Baik Pelaksanaan Mubes IWAKUSI Batam

  • Bagikan
Ketua KBMR Sambut Baik Pelaksanaan Mubes IWAKUSI Batam

LIPUTAN4.COM, BATAM – Ketua Keluarga Besar Masyarakat Riau (KBMR) Kota Batam, dr Tengku Afrizal Dachlan, MM menyambut baik penyelenggaraan Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Warga Kuantan Singingi (IWAKUSI) yang digelar pada Minggu (1/11/2020) di Hotel PIH Batam Center.

Menurut dr Tengku Afrizal Dachlan MM, Mubes adalah sebagai salah satu langkah strategi organisasi memilih pimpinan organisasi dan menyiapkan agenda program kerja yang akan dikaksanakan untuk tahun yang akan datang dan evaluasi program kerja pada tahun sekarang yang sedang dijalani.

Ia juga menjelaskan, maju mundur suatu organisasi atau paguyuban terletak pada kemauan sungguh pengurus dan partisipasi warga yang ada di dalamnya.

dr Tengku Afrizal Dahlan MM yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri berharap, IWAKUSI dapat menjadi tempat dan wadah untuk menjalin persatuan dan silaturahmi.

“Dengan adanya ini masyarakat Kuansing yang tergabung dalam IWAKUSI Batam agar dapat memanfaatkan keberadaannya sebaik mungkin,” kata dr Tengku Afrizal Dahlan MM di sela-sela acara.

Ia menambahkan, SDM IWAKUSI diharapkan mampu bersaing mengisi peluang2 kerja yang ada. Dan terus bergerak di bidang sosial yang berguna dan membantu masyarakat banyak terkhusus masyarat Kuantan Singingi dan Riau.

“Selain sebagai wadah pemersatu juga dapat digunakan sebagai ajang duta Kuantan Singingi dalam mengenalkan kepada masyarakat luar,” kata tokoh masyarakat Riau ini.

Sementara diketahui Erlita Sari terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Warga Kuantan Singingi (IWAKUSI) Batam periode 2020-2025 dalam Musyawarah Besar IWAKUSI Batam, Minggu (1/11/2020) di Hotel PIH Batam Center.

Editor/Penulis : Yendri

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0