Ketua DPW FKBNI H.Ruslan, S.H. Hadiri Pelantikan FORKASIH Medan

Reporter: Joni Barus Topik: Peristiwa, Sumatera Utara
  • Bagikan
Ketua Dpw Fkbni H.ruslan, S.h. Hadiri Pelantikan Forkasih Medan

Liputan4.com, Medan | Ketua DPW Forum Komunitas Bela Nusantara Indonesia (FKBNI) Sumut dan juga Ketum DPW Pendawa Sumut H.Ruslan, S.H. menghadiri Pelantikan Forum Komunikasi Sintua HKBP (FORKASIH) di Medan, Minggu (14/11)

Dalam sambutannya H.Ruslan mengimbau kepada sesama anak bangsa bersinergi merajut persaudaraan dengan saling menghormati keragaman suku, golongan dan agama.


“Mari kita bersenergi dengan merajut persahabatan dan persaudaraan sesama anak bangsa, dengan saling menghormati dengan membawa kebaikan bagi seluruh umat manusia,” ujarnya.

“Karena pemuka agama membawa nilai nilai yang harus kita lakukan sesama umat manusia, baik secara keagamaan, sosial, budaya, dan ekonomi,” imbuhnya.

“Keragaman, suku dan golongan telah menyatukan kita dalam bingkai Pancasila dan Persatuan, mari kita rawat dan jaga Kebhinekaan ini dengan semangat kebersamaan,” pungkas H. Ruslan yang juga ketua DPD Asosiasi Pengusaha Desa Indonesia (APEDI) Sumut.

Secara simbolis Ketum FORKASIH Prof. Jon Piter Sinaga mengalungkan bunga kepada H.Ruslan, S.H. sebagai tamu kehormatan dan tokoh masyarakat Sumut. Acara juga dihadiri Kombes.Pol.Purn. Maruli Siahaan, S.H.(JB).

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan