PPDB KOTA MEDAN 2022

Ketua DPD I Partai Golkar Sumut H. Musa Rajekshah, Bangga dengan Perayaan Natal dan Tahun Baru di Balige

Ketua Dpd I Partai Golkar Sumut H. Musa Rajekshah, Bangga Dengan Perayaan Natal Dan Tahun Baru Di Balige

 

Sumut Liputan4.Com, Balige – Puncak Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru yang digelar DPD I Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) di Balige, Kabupaten Toba, 30 hingga 31 Januari 2022 diapresiasi oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah.


“Saya bangga dengan perayaan  Natal ini yang begitu luar biasa ini. Tak kalah dengan perayaan Natal DPP. Terimakasih kepada panitia yang sudah membuat kegiatan yang membanggakan ini,” ujar Musa Rajekshah saat memberikan kata sambutannya.

Acara yang digelar di Lapangan Mini Soposurung itu dihadiri oleh sekitar 3000 orang yang tidak hanya berasal dari Balige, Kabupaten Toba, tapi juga dari Porsea, Tarutung, Simalungun, Siantar, Sibolga, Tapanuli Tengah, Medan, Nias dan lainnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah pun mengapresiasi acara tersebut. Walau antusias warga cukup tinggi, namun acara itu berlangsung dengan khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini merupakan hal yang sangat membanggakan kita. Warga yang hadir cukup ramai. Bahkan tak kalah ramainya dengan perataan Natal dan Tahun Baru yang digelar DPP Partai Golkar Pusat di Kediri, Jawa Tengah 29 Januari kemarin,” papar Musa Rajekshah.

Saking salutnya dengan acara itu, Musa Rajekshah pun menyempatkan diri mengambil beberapa foto Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2022 DPD I Partai Golkar Sumut itu. Musa Rajekshah pun langsung mengirim foto- foto itu kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Pak Airlangga Hartarto pun salut setelah melihat foto- foto acara yang berlangsung sangat meriah ini. Pak Airlangga pun kirim salam kepada kita semua. Begitu juga dengan Pak Luhut, juga kirim salam dan memohon maaf tak bisa hadir ke acara ini,” ujarnya.

Musa Rajekshah menambahkan Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru ini menandakan bahwa Partai Golkar merupakan partai nasionalis. Partai Golkar tetap merayakan semua perayaan hari besar keagamaan. Mengingat, seluruh umat beragama, semua suku dan adat ada di Partai Golkar.

“Semoga acara ini dapat meningkatkan kerukunan umat beragama, meningkatkan cinta kasih kita terhadap sesama dan dapat meningkatkan iman kita,” pungkasnya.

Sementara itu, mewakili Gubernur Sumut, Kaiman Turnip mengapresiasi digelarnya Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru DPD I Partai Golkar Sumut tersebut.

“Natal, mengingatkan kita untuk saling mengasihi. Semoga toleransi kehidupan beragama sesama kita tetap terjaga,” ujarnya.

Mengingat, toleransi umat beragama perlu dijaga. Terlebih lagi demi mewujudkan Sumut yang bermartabat. “Kepada seluruh umat Kristiani, mari kita menjaga toleransi beragama demi mewujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara, khususnya di Sumut,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Umum Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru DPD I Partai Golkar Sumut, Dr Maruli Siahaan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang menghadiri acara itu.

Maruli Siahaan menambahkan selain dihadiri ribuan warga, acara itu juga dihadiri pengurus DPD I Partai Golkar Sumut, DPD II Partai Golkar se Sumut dan Hasta Karya Partai Golkar.

“Terima kasih yang sebesar- besarnya kepada warga yang telah meluangkan waktu untuk hadir ke acara ini,” paparnya.

Pantauan Beritakarya.com, perayaan Natal yang dihadiri oleh puluhan pendeta itu berlangsung dengan khidmat.

Setelah melaksanakan ibadah Natal, panitia penyelenggara menggelar lucky draw dengan berbagai hadiah menarik, seperti sepeda motor, sepeda gunung, televisi, kompor gas, kipas angin, setrika, payung dan lainnya.

“Sebelum puncak acara ini digelar, kami juga telah menggelar berbagai rangkaian acara lainnya, seperti pembagian paket Sembako ke panti asuhan, menggelar pasar murah, pameran UMKM, ziarah ke makam pahlawan nasional, bedah 4 unit rumah, menaburkan 30 ribu bibit ikan dan lainnya,” pungkasnya. (Abdi Sumarno)

Print Friendly, Pdf & Email