"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Kedekatan Babinsa Saat Melakukan Gotong Royong Bersama Warga

  • Bagikan
Kedekatan Babinsa Saat Melakukan Gotong Royong Bersama Warga

 

Liputan4 com.Lampung

Anggota koramil 421-03/Penengahan ,Koptu Riwadi, bersama segenap masyarakat melakukan kegiatan gotong – royong pembongkaran masjid nurul huda , yang terletak di dusun 4 cibanjar desa ruang tengah kecamatan penengahan ,Kabupaten Lampung Selatan, minggu (08/11/2020).

Dalam kegiatan gotong – royong tersebut juga dihadiri dan diikuti oleh kades ruang tengah A.Latif , Kadus Cibanjar bapak Marjuki , tokoh Agama bapak Rasid , ketua RT 06 bapak Juned dan puluhan warga dusun Cibanjar.

Kedekatan Babinsa Saat Melakukan Gotong Royong Bersama Warga

Pembongkaran masjid nurul huda ini , adalah untuk merenovasi terutama bangunan atap masjid , yang telah mengalami kerusakan dibeberapa bagian akibat termakan oleh waktu , sehingga akan dilakukan penggantiannya dengan material yang baru , agar bangunan masjid ini lebih nayaman dan kokoh bangunannya.

Koptu Riwadi yang juga Babinsa Desa Ruang Tengah,dalam kesempatannya mengatakan “Saya mengucapkan terimaksih kepada segenap lapisan masyarakat , yang telah bersemangat dan bersama – sama melakukan kegiatan gotong – royong ini , masjid ini adalah milik kita bersama sebagai tempat untuk beribadah , dan tentunya kita semua juga yang harus sama perduli terhadap kondisi bangunan masjid ini , saya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada para donatur dan semua masyarakat yang telah membantu biaya renovasi bangunan masjid ini , mudah – mudahan allah SWT akan memberikan imbalannya yang setimpal”.ungkapnya.

Lanjutnya “Dengan gotong – royong , semua pekerjaan yang kita lakukan akan mudah tercapai , untuk itu saya berharap agar kebersamaan dalam gotong – royong tetaplah kita pelihara secara baik , agar semua program pembangunan desa dapat semakin maju dan bisa kita rasakan manfa’atnya secara bersama pula”.

Kades ruang tengah juga mengungkapkan “Atas nama pribadi dan pemerintahan desa , kami mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini , peran babinsa , aparatur pemerintah , para tokoh dan masyarakat telah banyak berbuat untuk kemajuan desa ini , atas semua upaya dan jerih payahnya , dan apa yang diungkapkan babinsa kita semua harus tetap memelihara rasa kegotong – royongan”.ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0