KDRT Di Kesetnana,Korban Dilarikan RSUD Soe, Polisi Amankan Pelaku.

Kdrt Di Kesetnana,Korban Dilarikan Rsud Soe, Polisi Amankan Pelaku.

Soe.Liputan4.com


Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)  terjadi di Desa Kesetnana Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Propinsi NTT rabu tanggal 06 Mei 2020 sekitar pukul 02.00 Wita.

Hal ini diungkapkan Kasat Reskrim Polres TTS Iptu Jamari SH, MH kepada media.
Kekerasan dalam rumah tangga dilakukan oleh ST,LK Warga RT 17/RW 008 Desa Kesetnana Kecamatan Mollo Selatan kepada istrinya Feniwati Inelci Tamelan yang mengakibatkan korban dibawa  ke RSUD Soe untuk mendapat perawatan.

Kronologis kejadian menurut Kasat  Jamari ,bahwa pada hari rabu tanggal 06 April 2020 sekitar jam 2 dini hari,saksi  Halena Lopis  yang adalah ibu korban mendengar tersangka mengetuk pintu belakang sambil  berteriak  memanggil nama korban, kemudian saksi  membuka pintu belakang, setelah itu saksi  masuk kembali kedalam kamar tidur.

Selang berapa menit, saksi mendengar teriakan dari korban, saksi lantas membuka pintu kamar dan melihat korban memegang perut sebelah kanan menggunakan kedua tangan korban, saksi mendekat dan memegang perut korban yang ternyata  mengeluarkan darah.

Korban lantas berbicara kepada saksi bahwa tersangka telah menikam korban di perut menggunakan pisau.

Tersangka datang dan  merangkul korban untuk dinaikkan kedalam mobil, setelah itu tersangka mengantar korban ke RSUD Soe. 

Mendapat informasi tersebut Polisi langsung turun Tempat Kejadian Perkara dan mengamankan Tersangka beserta Barang Bukti untuk proses selanjutnya.(S80)

[zombify_post]