"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

KASAU Marsekal TNI Fajar Prasetyo Kunker ke Kota Medan

  • Bagikan
KASAU Marsekal TNI Fajar Prasetyo Kunker ke Kota Medan

Liputan4.com, Medan – Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fajar Prasetyo di Kota Medan langsung disambut Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E. di Apron Charlie Soewondo Medan, Senin (5/4). Suasana hangat dan kekeluargaan begitu terasa dalam penyambutan KASAU tersebut.

Selain Wali Kota Medan, turut hadir juga menyambut kedatangan KASAU, Danjen Akademi TNI, Marsdya Tamsil Malik, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin,

Pangkosek Hanudnas III, Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting, Sekda Provinsi Sumut, Sabrina dan  Kajatisu, IBN Wiswantanu serta unsur Forkopimda Sumut lainnya.

Kehadiran KASAU Marsekal TNI Fajar Prasetyo ke Provinsi Sumatera Utara khususnya Kota Medan bertujuan untuk kunjungan kerja yang telah diagendakan di Sumatera Utara.

Usai disambut turun dari pesawat dengan Aksi Prajurit TNI AU, KASAU bersama rombongan menuju ruangan VIP Abdul Karim, Lanud Soewondo untuk beristirahat sejenak dan beramah tamah dengan Unsur Forkopimda termasuk Wali Kota Medan.

Sekitar 15 Menit beramah-tamah, rombongan KASAU melanjutkan perjalanan kunjungan kerjanya. Sebelum meninggalkan Apron Charlie Soewondo, KASAU dan Wali Kota Medan bersama Forkopimda melakukan foto bersama.

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mengucapkan selamat datang kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fajar Prasetyo dan rombongan ke Kota Medan yang merupakan Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara.(JB/Kom).

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0