PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Kapolres OKU Didampingi Kasat Binmas Polres OKU Bersilaturahmi Sekaligus Bansos di Pondok Pesantren Al – Fakhriyah

Pewarta: Agus Maulana Topik: Informasi Polisi
  • Bagikan
Kapolres OKU Didampingi Kasat Binmas Polres OKU Bersilaturahmi Sekaligus Bansos di Pondok Pesantren Al - Fakhriyah

Liputan4.com Sumatera selatan – Baturaja, Kapolres kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ) Propinsi Sumatera Selatan AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., melaksanakan kegiatan kunjungan dan Silaturahmi serta melakukan Giat Bhakti sosial di Pondok Pesantren Al Fakhriyah Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja timur Kabupaten OKU. Jum’at (10/09/2021) sekira pukul. 09.00 Wib.

Kedatangan Kapolres OKU ke Pondok Pesantren Al Fakhriyah didampingi Kasat Binmas Polres OKU AKP Marjuni, S.E., M.Si., bersama personel Polres OKU lainnya.

Kunjungan silaturahmi AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., bersama anggotanya di Pondok Pesantren Al Fakhriyah langsung disambut dengan ramah tamah oleh Pimpinan Ponpres Ustad H. Zulfan Baron, S.Pdi., M.Si beserta Para ustad/ustajah Dewan guru Pondok Pesantren.

Selain bersilaturahmi, Kapolres OKU juga melaksanakan Giat Bhakti Sosial dengan memberikan Bantuan Berupa Beras dan Mie instan kepada Ponpes dengan harapan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi pondok pesantren.

Kapolres OKU menyampaikan maksud kedatangannya selain untuk menjalin silaturahmi juga karena ingin menggandeng Ponpes Al Fakhriyah agar dapat bersinergi dengan Polres OKU guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres OKU menghimbau kepada pengasuh Ponpes supaya tidak mudah terprovokasi oleh adanya pemberitaan hoax yang tentunya dapat meresahkan masyarakat itu sendiri.

Beliau juga meminta dan kerja samanya agar upaya yang dilakukan pemerintah, TNI dan POLRI dalam menekan penyebaran virus corona dapat didukung oleh semua pihak. Mulai dari diri sendiri dengan disiplin serta menerapkan protokol kesehatan ketat dan melakukan vaksinasi.

Diimbaunya, bagi warga yang belum melakukan vaksinasi, untuk menyegerakannya. Karena dengan vaksin dapat meningkatkan imun tubuh dalam melawan virus corona. Ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan