Kades Gandring Belum Tepati Janji

  • Bagikan
Kades Gandring Belum Tepati Janji
Kades Gandring Belum Tepati Janji
Rumah warga yang belum dipasangi listrik (poto istimewa)

Liputan4.com, Muara Teweh-Masyarakat desa Gandring ingin secepatnya dipasangi listrik secara gratis yang dijanjikan kepala desa dalam beberapa bulan yang lalu di desa Gandring kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah (22/4/2021).

Seorang warga desa salah satunya, Lamri menceritakan kepada awak media liputan4.com atas kekesalannya yang sudah hampir setahun lebih belum dipasangi listrik, sedangkan tetangganya sudah dipasang, karena kades berjanji dalam pemasangan listrik warganya secara gratis sesuai lewat rapat dengan masyarakat.

Apabila ada tanam tumbuh yang kena kabel dan tiang listrik demi kelancaran pemasangannya warga tersebut diutamakan dalam pemasangan kerumahnya, kenapa yang tidak ada korban tanam tumbuh dipasang duluan sedangkan saya korban tanam tumbuh yang ditebang seperti pohon langsat dan lainnya sampai saat ini belum terpasang listrik, kami hanya tunggu janji” kata Lamri.

Sekretaris Desa Gandring Radian, mengatakan “menunggu tahap demi tahap memang sudah diusulkan atas nama Lamri dan yang lainnya memang ada yang mau dipasang, namun pihak dari kontraktor PLN, pemasangan masih ada pekerjaan di desa lain sehingga terlambat,” ungkapnya.

Harapan warga kepada kades dan perangkat desanya agar menerima permintaan yang belum terpasang agar bisa secepatnya terpasang, sebab mereka ingin merasakan terangnya lampu dan melihat TV dan keperluan lainya, karena mereka selama ini hanya memakai lampu teplok yang berbahan minyak tanah, mumpung masih ada umur,” kata warga lainnya.

Penulis : Asb / Editor : NandoL4

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur