Judul : BPD bersama PEMDES Blang Baru Gelar Rapat Pembahasan dan Penetapan PERDES kewenangan Desa

  BPD bersama Pemerintah Desa unsur Masyarakat gelar Musyawarah Pembahasan dan Penetapan Peraturan Desa Tentang Kewengan Desa Berdasarkan Hak Asal Usul dan Kewenangan Berskala Lokal Desa, Selasa 01 Oktober 2019 . Hadir dalam Rapat tersebut Perwakilan dari Dinas PMD , Pendamping Desa, dan seluruh Perangkat Desa serta unsur Tokoh Masyarakat , Tokoh agama. " Musyawarah ini adalah  adalah bentuk pelibatan Masyarakat secara keseluruhan dalam membahas peraturan kewenangan Desa , kebijakan-kebijakan  dalam membangun Desa kedepannya, usulan dan masukan perwakilan masyarakat sangat kami harapkan". Ungkap BAHTIAR ( ketua BPD ). Kepala Desa DARMAN PATTA juga menyampaikn dalam sambutannya"  Kami ingin menghidupkan kembali budaya gotong royong dalam membangun desa , agar visi kami kedepan itu bisa tercapai sebagai Desa Idaman". jelasnya. Saya ingin apa yang kita sepakat dan yang akan kita tetapkan dalam peraturan Desa ini itu betul betul menjadi aspirasi dan sesuai keinginan masyarakat".Tambahnya.

 

BPD bersama Pemerintah Desa unsur Masyarakat gelar Musyawarah Pembahasan dan Penetapan Peraturan Desa Tentang Kewengan Desa Berdasarkan Hak Asal Usul dan Kewenangan Berskala Lokal Desa, Selasa 01 Oktober 2019 .

Hadir dalam Rapat tersebut Perwakilan dari Dinas PMD , Pendamping Desa, dan seluruh Perangkat Desa serta unsur Tokoh Masyarakat , Tokoh agama.

” Musyawarah ini adalah  adalah bentuk pelibatan Masyarakat secara keseluruhan dalam membahas peraturan kewenangan Desa , kebijakan-kebijakan  dalam membangun Desa kedepannya, usulan dan masukan perwakilan masyarakat sangat kami harapkan”. Ungkap BAHTIAR ( ketua BPD ).

Kepala Desa DARMAN PATTA juga menyampaikn dalam sambutannya”  Kami ingin menghidupkan kembali budaya gotong royong dalam membangun desa , agar visi kami kedepan itu bisa tercapai sebagai Desa Idaman”. jelasnya.

Saya ingin apa yang kita sepakat dan yang akan kita tetapkan dalam peraturan Desa ini itu betul betul menjadi aspirasi dan sesuai keinginan masyarakat”.Tambahnya.

Leave a Reply