JJIAT Sambut Baik Kunjungan PT. Medco E&P Malaka

  • Bagikan
JJIAT Sambut Baik Kunjungan PT. Medco E&P Malaka

Liputan4.com, Aceh Timur-Ketua Umum Jaringan Jurnalis Independen Aceh Timur (JJIAT) Abdul Manaf AB yang didampingi Sekretaris Umumnya Kasmidi Panjaitan, S.IP apresiet dan menyambut positif niat baik PT. Medco E&P Malaka hal itu disampaikan saat pertemuan antara Jajaran JJIAT dengan Perwakilan PT. Medco, Kamis, 3 Juni 2021.

” Kami selaku pengurus JJIAT sangat berterima kasih terhadap PT. Medco yang sangat terbuka dalam
mengajak bermitra dengan memberikan informasi terkait operasional PT. medco melaksanakan eksplorasi dan eksploitasi sumber daya alam di Aceh Timur berupa gas alam, sehingga membantu kerja – kerja jurnalis dalam memberikan informasi yang benar kepada masyarakat. Dengan demikian masyarakat akan memahami dengar benar pula apa itu PT. Medco. Sehingga pemahaman yang salah dapat diluruskan”. Jelas Abdul Manaf yang akrab dipanggil Bang Jhon Manaf saat kunjungan di Sekretariat JJIAT.

Bagai gayung bersambut, perwakilan PT. Medco juga memberikan mengapresiasi positif terkait pemberitaan selama ini yang sering ditayangkan oleh sejumlah wartawan JJIAT.

” Selama ini kami melihat berita berita di media sangat sesuai dan berimbang. Artinya rekan rekan media sangat memahami betapa pentingnya kehadiran PT. Medco bagi kepentingan masyarakat Aceh Timur”. Jelas Danof Daniel Lead Media Relations Medco E&P.

Selain Danov,
Perwakilan PT. Medco yang dihadir
Rivian Pragita Manager Public Affairs Block A, Leony Lervyn manager media & Communications Medco E&P ,Furqan Lead Public Affair block A dan Rahmatul Fitriadi Support Officer Block A

Reporter Saif Aceh

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan