Jembatan Darurat Rusak, Ancam Keselamatan Pengendara

  • Bagikan
Jembatan Darurat Rusak, Ancam Keselamatan Pengendara

Liputan4.Com, Maluku Utara – Kondisi jembatan darurat yang berlokasi di Desa Kilong, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu, Maluku Utara, rusak berat.

Kondisi jembatan yang sudah bolong akibat longsor di khawatirkan bakal mengancam keselamatan warga yang hendak melintasi jembatan dengan panjang kurang lebih 10 meter itu.

Amatan media ini, nampak beberapa pengendara roda dua yang hendak melewati jembatan tersebut, harus ekstra hati – hati saat melintas.

Suryanto, salah satu warga Desa Bobong yang hendak melintas mengatakan, jembatan tersebut saat ini sudah banyak yang bolong akibat tanah lapisannya longsor. Hanya kendaraan roda dua saja yang bisa melintas, untuk atasi kerusakan itu, warga terpaksa harus memasang papan darurat.

“Kalau motor saat ini masih bisa melintas, mobil sudah tidak bisa, tetapi kalau hujan, pengendara motor harus lebih hati hati, sebab lantai jembatan sangat licin,” singkatnya.

Untuk diketahui, jembatan yang hanya mengandalkan batang kayu bulat kemudian dilapisi dengan tanah itu, merupakan satu – satunya akses penghubung warga desa Meranti Jaya, Kramat, Kasango serta desa – desa lainnya yang berada di wilayah Utara Taliabu untuk bepergian ke ibu kota Bobong.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications