Jelang Pilkada, Polsek Katingan Hilir Intensif Patroli KPU dan Bawaslu

IMG 20201120 WA0004

Liputan4.com.Kalteng- ntuk mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang Pilkada 2020, Polsek Katingan Hilir terus melakukan berbagai macam upaya. Salah satunya adalah patroli rutin yang digelar di kantor KPU dan kantor Bawaslu baik siang ataupun malam hari. Kamis (19/11/2020) pukul 08:30 WIB

IMG 20201120 WA0005Patroli dialogis merupakan tindakan preventif yang dilakukan oleh Aipda Noor Hendra untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban di KPU dan Bawaslu dalam keadaan kondusif dan tentunya menerapkan protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19.

“Dari pantauan situasi kamtibmas saat ini diwilayah hukum Polsek Katingan Hilir masin aman terkendali,dan semoga terus aman sampai pesta demokrasi nanti digelar”, ucap Aipda Noor Hendra

Untuk diketahui tahapan Pilkada 2020 terus berjalan, dimana saat ini masih pada tahapan kampanye. Tentunya hal tersebut mengharuskan Polsek Katingan Hilir lebih ekstra dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Katingan, Polda Kalteng AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Eko Priono, S.H.,M.H mengungkapkan bahwa pihaknya telah siap untuk mengamankan setiap tahapan Pilkada 2020 di wilkum Polsek Katingan Hilir.

IMG 20201120 WA0003“Setiap tahapan akan kita amankan, selain itu untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, damai dan sejuk kita lakukan patroli ke KPU dan Bawaslu juga mengajak masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan”, jelas Kapolsek.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
KONTEN SPONSOR

Leave a Reply