News, NTT  

Jean Neonufa Resmi Minta Maaf Kepada Yusuf Nggeong.

Jean Neonufa Resmi Minta Maaf Kepada Yusuf Nggeong.

Soe.Liputan4.com

Anggota DPRD TTS Jean Neonufa melakukan konferensi pers bertempat di rumahnya Kamis 30/4/2020 terkait kasus dugaan Penganiayaan yang menimpanya pertengahan bulan April lalu.
Dalam penyampainya dihadapan awak media , Anggota DPRD Partai Nasdem tersebut menyanggupi permintaan pihak  keluarga korban Yusuf Nggeong yang disampaikan kepada Polisi di penghujung bulan April.


Adapaun poin poin yang disampaikan pihak korban melalui pihak Polres TTS antara lain :

1.Permohonan maaf terlapor  secara pribadi kepada korban dengan disaksikan oleh  polisi
2.Permohonan maaf terlapor  melalui media cetak maupun online bahwa terlapor mengakui perbuatannya yakni melakukan pemukulan terhadap korban Yusuf Nggeong.
3.Menyampaikan media masa maupun online  bahwa korban tidak meminta atau menerima denda dalam bentuk apapun
4.Terlapor memberi jaminan keamanan kepada korban bahwa tidak ada tekanan atau ancaman dari pihak manapun.

Mantan ketua DPRD TTS ini mengatakan melalui  persoalan yang dihadapi biarlah menjadi bahan evaluasi sekaligus proses pendewasaan diri untuk melangkah kedepan.

"Saya mengaku salah dan meminta maaf kepada korban dan biarlah melalui persoalain ini menjadi bahan evaluasi diri untuk melangkah"ujar Jean.

Setelah ia menyampaikan permohonan maaf, ia berharap proses yang sedang dijalani segera berakhir.

Untuk diketahui kasus dugaan penganiayaan oleh anggota DPRD TTS Jean Neonufa terhadap Yusuf Nggeong tanggal 17/4/2020 lalu berujung laporan polisi. Berbagai upaya dilakukan untuk berdamai, meski awalnya pihak keluarga korban bersikeras namun dalam perjalanan akhirnya keluarga mau menerima dengan permintaan seperti yang diuraikan diatas.(765)

[zombify_post]