PPDB KOTA MEDAN 2022

Ini Himbauan Kapolda Sulsel Dan Wakabaintelkam Saat Kunker Ke Jeneponto

Ini Himbauan Kapolda Sulsel Dan Wakabaintelkam Saat Kunker Ke Jeneponto

Liputan4.Com, Jeneponto_ Bapak Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M melakukan kunjungan kerja di kabupaten  Jeneponto, (25/02/22). Kapolda yang di dampingi Wakabaintelkam Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si. bersama rombongan tiba di Kabupaten Jeneponto sekitar pukul 15.00 wita.

Lawatan kapolda sulsel kali ini dalam rangka memantau perkembangan maupun progres giat percepatan pencapaian target Vaksinasi Covid 19 khususnya Kelompok Lansia, Anak Usia 6 s.d 11 tahun dan Vaksinasi Lanjutan (Booster).


Bertempat di kantor kecamatan Tamalatea kelurahan Bontotangnga, Kapolda sulsel bersama rombongan disambut oleh pemda Jeneponto diwakili oleh Wakil Bupati H. Paris Yaser, S.E,  Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, S.I.K, Dandim 1425 / Jeneponto Letkol Inf. Gustiawan Ferdianto, SIP, Pj Sekda Kab. Jeneponto M. Basir, S.E, M.Si, Kapolsek Tamalatea  dan Para PJU Polres Jeneponto.

Dalam giat kunjungan kerja tersebut Bapak Kapolda Sulsel memberikan himbauan antara lain Melakukan percepatan pencapaian vaksinasi Covid-19 serta Menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi di puskesmas terdekat atau tempat-tempat yang telah disediakan oleh pemerintah untuk vaksinasi Covid-19.

Kapolda juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga Prokes walaupun sudah melakukan vaksinasi.

Print Friendly, Pdf & Email