Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, RDP Agency Bukber Jalin Tali Silaturahmi

  • Bagikan
Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, RDP Agency Bukber Jalin Tali Silaturahmi

Liputan4.com, Banjarmasin-Radika Dhafi Pratama (RDP) Agency Banjarmasin mengadakan kegiatan buka puasa bersama, Jumat, (30/4) di Hotel Rodhita Banjarmasin, Seluruh keluarga besar RDP Agency ikut serta dalam kegiatan tersebut. Turut diundang juga beberapa wartawan.

Kegiatan buka puasa bersama memang selalu rutin dilaksanakan setiap tahun RDP Agency Banjarmasin, Acara dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan (prokes) yang ketat itu dihadiri para anak anak dan remaja model, dancer serta futsal yang bernaung dibawah RDP Agency.

Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, RDP Agency Bukber Jalin Tali Silaturahmi
OWNER RDP Agency Abdul Wahid S.Kom dan Euis Aulia S Kom foto bersama keluarga usai acara potong tumpeng ulang tahun. (Poto istimewa)

Termasuk hadir pula orang tua dari talent tersebut.

Kegiatan bukber ini di satukan dengan syukuran ulang tahun pembina RDP Agency, Euis Aulia S Kom yang merupakan isteri Abdul Wahid S.Kom, owner RDP Agency atau ibu dari Radika Dhafi Pratama, bocah cilik multi talenta, juara model nasional, DJ dan dance, selain ikut meramaikan bukber tersebut, hingga table yang disediakan panitia penuh. Acara pun berlangsung hikmat dan lancar, karena juga terlebih dahulu dibuka sambutan dan pembacaan ayat suci Alquran dan tausyiah.

Abdul Wahid alias Ayid selaku owner RDP Agency mengatakan, RDP Agency ini merupakan komunitas anak yang bergelut di bidang model. Dia sengaja menggabungkan keduanya untuk bukber tersebut.

Acara yang dimulai pukul 17.00 Wita diawali pembacaan ayat ayat suci Al-Qur’an dan surah Yasin itu berlangsung hikmat dan lancar. Sesekali Manajer RDP Agency, Opy Sofiani mengingatkan hadirin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan melalui pengeras suara.

Usai dilakukan pemotongan tumpeng ultah acara dilanjutkan silaturrahmi seraya menunggu sirene buka puasa. Kemudian usai sholat Magrib dan menyantap nasi bakar acara ditutup dengan sesi foto bersama keluarga besar RDP Agency dan juga para orang tuanya.

Di penghujung kegiatan, dalam kata sambutannya pemilik RDP Agency, Abdul Wahid, S.Kom, didampingi Euis Aulia, SKom, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah ikut berpatisipasi dalam persiapan acara buka puasa bersama ini. Juga kepada seluruh undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir, semoga kegiatan ini dapat menjaga rasa kebersamaan dan lebih mengeratkan lagi tali silahturahmi antara sesama,” ujarnya.

Silaturrahmi sambung Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah Kota Banjarmasin ini memperpanjang umur dan juga melapangkan rejeki “Insya Allah silaturrahmi seperti ini tetap rutin kita gelar termasuk silaturrahmi lainnya ” pungkas Ayid sapaan akrabnya.

Sekedar catatan, berdiri sejak 2017 RDP Agency berhasil mencetak para model diajang lokal hingga nasional. Dari Icha hingga Raihan bahkan Radika Dhafi Pratama sendiri berhasil menorehkan prestasi mereka di ajang pentas lomba model tingkat nasional .

Sebut saja Radika Dhafi Pratama yang saat berusia 6 tahun menjadi juara model cilik di even Indonesian Model Hunt 2018 di  Smart Model Look 2018 di Yogyakarta.

Hebatnya lagi baru baru tadi Dhafi panggilan akrab Radika Dhafi Pratama juga menorehkan prestasi internasional meraih juara  Malaysia Open Virtual Solo Dancesport bertajuk 18 th Crystal Dancesport Championship dan dua emas di Kejurnas Virtual Solo Dancesport.

Dhafi yang juga pandai nge DJ ini bersama sepupunya Anis (adik Icha) juga selalu berduet di acara dancing ataupun. Baik Icha (Juara I lomba busana sasirangan di Banjarbaru), Raihan (sang juara umum kategori B lomba busana sasirangan di Kota Banjarmasin) serta Dhafi sang fenomenal dan Anis semuanya  saudara sepupu selain talent lainnya dari RDP Agency.

Semua prestasi itu bukan semudah membalik telapak tangan. Penuh perjuangan serta polesan tangan dingin manajer RDP Agency Opy Sofiani dibantu sang adik yang juga perancang busana Ce’en.Dan sudah pasti dorongan dari Owner dan Pembina RDP Agency, Abdul Wahid S Kom dan isteri  Euis Aulia S Kom Bravo RDP Agency Suksesss

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur