Humas dan PPM PB PON XX PAPUA Apresiasi Kesiapan Sub PB PON XX Klaster Mimika

  • Bagikan
Humas dan PPM PB PON XX PAPUA Apresiasi Kesiapan Sub PB PON XX Klaster Mimika
Rapat Kordinasi PPM PB PON XX Papua Bersama SUB PB PON Mimika

TIMIKA| Setibanya di bandara Mozes Kilangin Timika dan belum memasuki akomodasinya di Grand Tembaga hotel, Minggu (30/05) Bidang Hubungan Masyarakat dan Pelayanan Penyiaran Media (Humas dan PPM) PB PON XX Papua yang dipimpin langsung Sekretaris IV Bidang I PB PON XX Papua yang juga Wakil Ketua Humas dan PPM PB PON XX Papua, Kadkis Matdoan bersama 4 anggotanya langsung meninjau Kantor Sekretariat Sub PB PON XX Mimika dan mengapresiasi kesiapan yang dilihat telah dilakukan Sub PB PON XX Mimika.

“Luarbiasa, Mimika memang jauh lebih siap dari Klaster PON XX Papua lainnya,” ungkap Kadkis Matdoan dan diikuti anggota tim lainnya.

Sekretaris Umum (Sekum) Sub PB PON XX Klaster Mimika, Cesar A. Tunya langsung menyambut rombongan Kadkis Matdoan saat memasuki halaman Kantor Sekretariat Sub PB PON Mimika.

“Selamat datang di Timika dan silahkan melihat-lihat dulu sebelum kita ke ruangan diatas (lantai 2_red),” ucapa Cesar Tunya kepada rombongan yang keluar dari kendaraan jemputan milik Sub PB PON Mimika.

Tiba sekitar pukul 12.10 WIT, rombongan Humas PPM PB PON XX Papua langsung menuju Kantor Sekretariat Sub PB PON XX Mimika dan melakukan peninjauan hampir seluruh bagian di Kantor Sekretariat Sub PB PON Mimika sebelum akhirnya, mendiskusikan beberapa hal prinsip terkait kerja Humas dan PPM dalam pelaksanaan PON XX di Klaster Mimika. Termasuk mempersiapkan pelaksanaan Rakornis Humas PPM antara PB PON XX Papua dan Sub Klaster Mimika hingga pukul 17.00 WIT, sebelum akhirnya makan dan memasuki akomodasi di Grand Tembaga hotel Timika.

Selain Kantor Sekretariat Sub PB PON XX Klaster Mimika yang diapresiasi menggambarkan kesiapkan maksimal, rombongan juga mengapresiasi sejumlah Venue Cabang Olahraga (Cabor) yang telah disiapkan Sub PB PON Mimika yang ditampilkan melalui slide ketiak berdiskusi, bahkan hang rencananya akan dikunjungi ditengah pelaksanaan Rakornis atau setelahnya.

Termasuk situasi dan kondisi jalur utama dari Kota Timika ke kompleks Venua di poros jalan SP2 – SP5, bahkan di beberapa halte juga telah terpampang semarak PON XX Papua dalam bentuk logo dan gambar PON XX Papua yang dinilai memberi kesan semarak menjelang pelaksanaan PON XX yang seharusnya sudah juga dilihat di sejumlah Klaster penyelenggara PON XX Papua.

Menurut rencana, Humas PPM PB PON XX Papua akan berada di Timika selama tiga hari untuk pelaksanaan Rakornis dan kunjungan Venue sebelum akhirnya kembali ke Jayapura.

Rakornis sendiri direncanakan berlangsung dua hari sejak 01 – 02 Juni 2021, yang akan diikuti Bidang Humas dan PPM Sub PB PON XX Klaster Mimika bahkan Jurnalis yang diundang. (***)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications