Hanura Menjadi Partai Pertama yang Menyerahkan Nama Calon Pengganti WaGub Papua

Reporter: Abdul Mutakim
  • Bagikan
Hanura Menjadi Partai Pertama yang Menyerahkan Nama Calon Pengganti WaGub Papua
Sekertaris Umum DPD Partai Hanura Provinsi Papua, Jimmy Hegemur saat menyerahkan dokumen nama calon WaGub Papua kepada Ketua Koalisi Lukmen Jilid ll, Matius Awoitauw di Suni Hotel Abepura (12/07) || Dok/ Foto/ Penulis: Abdul Mutakim

Liputan4.com, JAYAPURA | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Papua menjadi Partai yang pertama dalam menyerahkan nama bakal calon Wakil Gubernur (WaGub)Papua pergantian antar waktu periode 2018-2023 kepada Koalisi Pemenangan Lukmen Jilid II

Hal tersebut telah dibenarkan oleh Ketua Koalisi Lukmen Jilid ll, Matius Awoitauw ketika dikonfirmasi oleh sejumlah awak media, pada hari Selasa (13/7) sore.

Usulan nama calon tersebut telah diserahkan langsung oleh Sekertaris Umum DPD Partai Hanura Papua, Jimmy Hegemur kepada ketua Koalisi Lukmen Jilid II di Suni Hotel Abepura, Kota Jayapura, Senin (12/7) kemarin.

“Hanura sudah mengusulkan, tapi saya belum lihat karena itu langsung serahkan dokumen ke sekretaris koalisi,” ungkap Mathius Awoitauw

Disisi lain, Sekertaris Umum DPD Partai Hanura Provinsi Papua, Jimmy Hegemur menyatakan telah menyerahkan usulan nama calon Wagub Papua, pergantian antar waktu periode 2018-2023 kepada Koalisi Lukmen Jilid II.

Jimmy Hegemur juga menjelaskan bahwa penyerahan tersebut telah dilakukannya kemarin pada hari Senin (12/07) kemarin.

“Itu kemarin kami sudah serahkan ke ketua Koalisi pada tanggal 12,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa nama yang diusulkan adalah Kenius Kogoya selaku ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua yang telah mendapatkan mandat dari DPP Partai Hanura.

Sampai saat ini koalisi Lukmen Jilid II masih menunggu usulan dari partai-partai koalisi lainnya yang belum mengusulkan nama-nama calon Wakil Gubernur. (Akim)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
Suka
0
Waww
Waww
0
Haha
Haha
0
Sedih
Sedih
0
Lelah
Lelah
0
Marah
Marah
0
  • Bagikan