Hadiri peresmian Camat Cidadap, Kades Padasenang, Kasie Trantrib, Toko Wargi ( Kelontong ) ala Minimarket dan Timezone, pertama di Kecamatan Cidadap

Hadiri Peresmian Camat Cidadap, Kades Padasenang, Kasie Trantrib, Toko Wargi ( Kelontong ) Ala Minimarket Dan Timezone, Pertama Di Kecamatan Cidadap

Hadiri Peresmian Camat Cidadap, Kades Padasenang, Kasie Trantrib, Toko Wargi ( Kelontong ) Ala Minimarket Dan Timezone, Pertama Di Kecamatan Cidadap

Liputan4.com| Sukabumi– Camat Cidadap Endang Nasirin, SIP, Kepala Desa Padasenang Sony Sondjaya, Kasie Trantrib Saefullah, dan tokoh agama Ustadz Ali Rahman, menghadiri peresmian Toko Wargi ( Kelontong ) ala Minimarket dan Timezone, yang dikelola oleh Yunus Mulyana, di Kp. Cibarengkok Desa Padasenang Kecamatan Cidadap Kabupaten Sukabumi, Senin ( 10/01/22 ).


Endang Nasirin, Camat Cidadap, mengatakan bahwa Toko Wargi ( Kelontong ). ala Minimarket dan Timezone merupakan franschise dan waralaba yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari- hari pertama di Kecamatan Cidadap Kabupaten Sukabumi.

Menurut Camat Cidadap Endang Nasirin , SIP, keberadaan Toko Wargi ( Kelontong ) ala Minimarket dan Timezone, memang mendapat izin dari warga sekitar dan menjadi keinginan masyarakat itu sendiri maka akan kami penuhi tuntutan masyarakat yang memintanya.

Kehadiran Toko Wargi ( Kelontong ) ala Minimarket dan Timezone artinya masyarakat yang minta kehadiran mereka. Yang penting mereka harus disetujui oleh masyarakat sekitar. kata Endang.

Endang juga mengungkapkan bahwa Toko Wargi ( Kelontong ) ala Minimarket dan Timezone dapat memfasilitasi produk- produk berasal dari Padasenang, Cidadap, Sukabumi.

” Malah masyarakat menuntut harga murah, rapi dan bersih, nyaman untuk berbelanja. jelas Endang.

” Namun demikian semuanya kembali kepada keinginan konsumen itu sendiri. Gaya pasar sudah berubah dari segi apapun. Kita semuanya ditantang untuk bermetamorfosis tidak seperti dulu lagi. ” pungkas Endang.

( Edis Wijaya )

Print Friendly, Pdf & Email