PPDB KOTA MEDAN 2022
Banten  

Gerakan Milenial Pandeglang Siap Kawal Pembangunan Jalan Sodong-Langensari

Gerakan Milenial Pandeglang Siap Kawal Pembangunan Jalan Sodong-Langensari

Liputan4 – PANDEGLANG Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang di bawah kepemimpinan Irna Narulita terus berusaha memperbaiki secara bertahap satu demi satu ruas jalan di berbagai kecamatan. Ditambah lagi, pengerjaan ini jadi prioritas, sebagai bentuk Program Yang di gadang-gadang dalam Visi dan Misinya yakni Jalan Kabupaten Mantap Betul (Jakamantul).

Salah satunya adalah pekerjaan Kontruksi jalan Sodong-Langensari di Kecamatan Saketi. Seperti namanya, ruas jalan ini menghubungkan antara beberapa Desa, bahkan Jalan ini masuk Kepada Akses Jalan Kabupaten.


Diketahui dalam Laman Website Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Pandeglang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang melakukanTender pekerjaaan Kontruksi yang tercatum dengan Kode Tender 2928470 dengan nama paket Jalan Sodong-Langensari Pertanggal 28 Desember 2021 dengan Nilai Pagu Paket Rp 2.980.591.000,00 Bersumber dari APBD 2022.

Dalam tender tersebut banyak perusahaan yang mendaftar, hingga hanya satu Perusahaan yang mengajukan Penawaran yaitu Cv. Cahaya Pandeglang Abadi bahkan sampai di tetapkan nya sebagai Pemenang dengan harga penawaran Rp 2.844.208.665,02.

Elfan Winata selaku Ketua Gerakan Millenial Pandeglang (GEMILANG) Liputan4 Kamis (24/02/2022) mengatakan Akan mendukung Upaya Penuh Segala bentuk Kebijakan yang pro rakyat, Terlebih dalam rangka Mensejahterakan Rakyat, Apalagi Kaitan dengan Infrastruktur Jalan yang sudah di tegaskan dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 38 Tahun 2004 dan Perturan Pemerintah nomor 34 Tahun 2006 tentang jalan. Bahwa Jalan mempunyai peranan penting terutama yang menyangkut perwujudan perkembangan antar wilayah yang seimbang, pemerataan hasil pembangunan serta pemantapan pertahanan dan keamanan nasional dalam rangka mewujudkan pembangunan nasional.

Besar Harapan Bagi Pelaksana Kegiatan CV Cahaya Pandeglang Abdi dalam melaksanakan kegiatan Tender dengan memperhatikan kualitas dan Kuantitas, agar bagaimana Masyarakat Pengguna Jalan merasakan Dampak yang positif kaitan Pembangunan Kontruksi Jalan tersebut, Paling tidak Jangan sampai Merubah Tafsiran Jakamantul” bMenjadi Jangkadapur.”imbuhnya”

Kami Akan selalu Konsisten mengawal tahapan demi tahapan jalannya Pembangunan agar sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Yang sudah di tetapkan dari mulai Bekisting sampai dengan Penyempurnaan dan perawatan, tak lain untuk memutus mata rantai Kontraktor Nakal.”Tutupnya” (Rusly)

Print Friendly, Pdf & Email