Genjot Hasil Produksi Pangan Yang Baik, Direktur Pupuk Super Tani ANDI SUDIRMAN PAGE,SP.d.M.M Terus Memberikan Inovasi Baru Kepada Para Petani.

Genjot Hasil Produksi Pangan Yang Baik, Direktur Pupuk Super Tani Andi Sudirman Page,Sp.d.m.m Terus Memberikan Inovasi Baru Kepada Para Petani.

Liputan4.com Maros,Seiring meningkatnya kebutuhan pangan baik dari pertanian dan perikanan Pupuk Super Tani merupakan cara yang efektif untuk sinergitas keberlanjutan usaha pertanian dan perikanan serta meningkatkan kesejahteraan dan mewujudkan kedaulatan pangan. 

ANDI SUDIRMAN PAGE,SP.d.M.M Menjelaskan Kebutuhan dan pasar pangan sangat besar dan akan terus tumbuh. Namun, perkembangan sektor pangan membutuhkan inovasi Yang Baru,dimana stock pupuk bersubsidi sangatlah terbatas sehingga para petani mengeluhkan hal tersebut.


Super tani Indonesia hadir menjadi inovasi bagi para petani,baik pertanian dan tambak.

Hadirnya pupuk Super Tani di tengah-tengah masyarakat  akan mampu meningkatkan efisiensi produksi dan kualitas bahan pangan yang harganya terjangkau, dan mampu memperbaiki daya dukung lingkungan, serta menyejahterakan para petani dan sektor pendukungnya,”Ujar Direktur Pupuk Super Tani Indonesia Kab Maros ANDI SUDIRMAN PAGE,SP.d.M.

Lewat Sosialisasi yang di gelar di aula kantor desa tupabiring,Tim Tehnis Super Tani memberikan materi terkait ketahanan di sektor pertanian dan tambak.

Materi yang Di bawakan Oleh BUDIRMAN,S.P Selaku pakar hama Begitu Detail,sehingga para peserta sosialisasi merasa antusias dan semangat,dikarenakan masih banyak dari para petani belum paham cara penggunaan pupuk yang baik dan benar.

Genjot Hasil Produksi Pangan Yang Baik, Direktur Pupuk Super Tani Andi Sudirman Page,Sp.d.m.m Terus Memberikan Inovasi Baru Kepada Para Petani.
Tim Tehnis Super Tani Indonesia Budirman,Sp Pada Saat Memberikan Penjelasan Kepada Para Peserta Sosialisasi Di Aula Kantor Desa Tupabiring

ANDI SUDIRMAN PAGE juga mengapresiasi kepala Desa Tupabiring MULYADI.S.M karena Beliau Sangat memperhatikan Masyarakat nya yang di mana mayoritas petani.

Saya sangat peduli terhadap masyarakat yang berprofesi sebagai petani,dimana para petani adalah garda terdepan pangan,dengan adanya sosialisasi ini juga,saya merasa terbantu,dan juga saya akan membantu mereka dengan cara memberikan bantuan pupuk Super Tani kepada para peserta  sosialisasi secara gratis,agar mereka bisa mengaplikasikan apa yang merek dengarkan dari penjelasan Tim tehnis pupuk Super Tani.”Ujar Mulyadi

Semua ini saya lakukan hanya semata-mata mau melihat peningkatan produktivitas pangan dengan hasil yang memuaskan,dan saya juga akan mengaplikasikan di lokasi saya sendiri,” tambahnya.

Masyarakat Juga Tidak Perlu Khawatir Dengan Pupuk Super Tani,Di Karenakan Pupuk Super Tani Mempunyai Stock Yang Di Sediakan Oleh Distributor Dan Agen Tunggal CV.LAPATAU JAYA Sampai Dengan 200 Ton Untuk Periode Januari 2022.”Ujar Andi Danial Mahfud S.E Selaku Team Distributor Tunggal CV LAPATAU JAYA kab MAROS

 

Print Friendly, Pdf & Email