Gelar Lepas Sambut, Polsek Kawasan Sunda Kelapa Adakan Silaturahmi Bersama Anggota

  • Bagikan
Gelar Lepas Sambut, Polsek Kawasan Sunda Kelapa Adakan Silaturahmi Bersama Anggota

LIPUTAN4 COM, JAKARTA,  – Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Akp Seto Handoko Putra mengadakan kegiatan silaturahmi dengan anggotanya di Mapolsek kawasan Sunda Kelapa.

Seluruh jajaran anggota Polsek Kawasan Sunda Kelapa hadir, tak terlepas juga Kapolsek lama Kompol Slamet Riyanto turut hadir di acara tersebut, selasa (27/4/2021).

“Acara silaturahmi yang digelar merupakan agenda Kapolsek lama yang di tanamkan untuk memberikan rasa kedekatan kepada anggota.” kata Seto.

Terlepas dari itu kata Seto, acara silaturahmi ini sebagai bentuk rangkaian lepas sambut Kapolsek baru dan lama untuk menjaga silahturahmi yang baik.

Sementara Kompol Slamet Riyanto yang bertugas pindah ke Polresta Bandara Soekarno Hatta memberikan kata pamit kepada anggota Polsek Kawasan Sunda Kelapa dan memberikan ucapan maaf jika ada tutur sikap dan ucap yang kurang berkenan selama bertugas di Polsek Kawasan Sunda Kelapa.

Ia mengharapkan agar terus saling mendoakan dan menjaga silaturahmi,”Karena pindah tugas bukan dari kekurangan namun kebutuhan organisasi Polri yang harus kita patuhi sebagai anggota Polri, dan kami harapkan para nggota tetap mendukung pimpinan yang baru.” pesannya.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications