Gandeng Dinkes Pultab, Koramil 02 Bobong Gelar Sosialisasi Vaksin Kepada Purnawirawan TNI/Warakawuri

  • Bagikan
Gandeng Dinkes Pultab, Koramil 02 Bobong Gelar Sosialisasi Vaksin Kepada Purnawirawan TNI/Warakawuri

Liputan4.Com, Maluku Utara – Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 serta mewujudkan program vaksin secara nasional Kodim 1510 Sula/ Koramil 02 Bobong Pulau Taliabu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu guna menggelar sosialisasi vaksin kepada pensiun TNI/Warakawuri, Kamis (20/5 ).

Kegiatan sosialisasi yang berpusat di kantor Koramil 02 Bobong itu dipimpin langsung oleh Kapten Czi Edwin Efendi Unawekla ( Danramil/red ) di dampingi oleh koordinator perwakilan Dinkes Pultab yakni dr. Prima Yanuar Ovari, serta di hadiri oleh seluruh keluarga pensiunan TNI dan Warakawuri.

Kepada media ini, Danramil 02 Bobong, Kapten Czi Edwin Efendi Unawekla mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan anjuran pemerintah juga berpatokan pada arahan dari kesatuan untuk bekerjasama memutus mata rantai penyebaran covid-19.

” sesuai dengan anjuran pemerintah serta arahan dari kesatuan untuk mencegah penularan covid-19. maka dari itu, sebagai langkah awal, hari ini kami bekerjasama dengan dinas kesehatan pulau taliabu gelar sosialisasi vaksin, ” ujar danramil sembari menambahkan dalam waktu dekat proses vaksin bakal dilaksanakan.

Danramil juga mengucapkan terima kasih kepada dinas kesehatan kabupaten pulau taliabu atas kerjasama yang baik sehingga terlaksananya kegiatan tersebut.

” mewakili seluruh anggota Koramil 02 Bobong, kami ucapakan terima kasih kepada dr, prima yanuar ovari selaku koordinator tim medis atau yang mewakili dinas kesehatan pulau taliabu, juga kepada keluarga TNI dan Warakawuri atas kesediaannya mengikuti kegiatan ini, ” ungkapnya.

Lewat kesempatan itu, dirinya pun berharap semoga langkah awal untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 itu dapat berjalan semaksimal mungkin, dirinya juga berpesan kepada seluruh peserta sosialisasi vaksin dan juga anggota Koramil 02 Bobong agar tetap menjaga pola hidup sehat serta mematuhi prokes sesuai anjuran pemerintah yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications