x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Gak Malu !!, Sebut Dirinya Sudah Baik Pimpin Desa Perjuangan Batu Bara, Tapi DD Diduga Tidak Transparan

waktu baca 2 menit
Kamis, 20 Okt 2022 13:45 0 265 Redaksi

Keteragan gambar : Erwin Zainudin Kades Perjuangan, Foto dikutip dari google / Dmk

Liputan4.com, Batu Bara -Membanggakan diri sendiri seharusnya juga bercermin pada diri sendiri. Ibarat kata, air laut asin sendiri, itu adalah sebuah kata kiasan yang mengartikan memuji diri sendiri. Namun dalam memuji diri sendiri hendaknya tepat dan baik juga dengan perbuatan prilaku yang dilakukannya sendiri.

Seperti yang pernah dikatakan Erwin Zainudin selaku Kepala Desa Perjuangan, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara ini.

Erwin dengan bangga mengaku dan memuji diri sendiri bahwa dirinya baik memipin Desa Pejuangan dan sudah baik mengelolah anggaran DD.

“Aku sudah baik memimpin desa Perjuangan ya, Kalau aku gak beres masyarakat sudah demon” Ujarnya yang menganggap bahwa dirinya sudah benar menjadi kades perjuangan (14/10/2022).

Publik menilai, Seharusnya dirinya malu untuk mengatakan itu, sebab jika dilihat dari anggaran DD tahun 2022 yang dikelolahnya, Erwin diduga tidak transparan kepada masyarakat. Erwin tidak ada menampilkan baner anggaran pendapatan belanja desa (APBDES) sebagai sarana informasi kepada publik atau masyarakat. Untuk itu, sebelum memuji diri sendiri, Erwin seharusnya mengkaji diri atau instropeksi terlebih dahulu. (Dmk)

Berita dengan Judul: Gak Malu !!, Sebut Dirinya Sudah Baik Pimpin Desa Perjuangan Batu Bara, Tapi DD Diduga Tidak Transparan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x